Jadwal NBA Hari Ini: Duel Chicago Bulls vs Milwaukee Bucks

Selasa, 31 Desember 2019 03:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat. Copyright: © nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Selasa (31/12/19). Ada duel Chicago Bulls vs Milwaukee Bucks.

NBA hari ini akan menyajikan enam pertandingan seru yang dibuka oleh Orlando Magic vs Atlanta Hawks. Hawks yang memiliki catatan buruk dengan 10 kekalahan mencoba bangkit. Namun, lawannya Orlando Magic juga memiliki tekad yang sama.

Di tempat lain, Washington Wizards akan menjamu Miami Heat. Duel ini seperti timpang, Heat sedang berada di performa yang menanjak, sebaliknya Wizards sedang terpuruk.

Selanjutnya laga yang menarik ditonton yakni antara Chicago Bulls vs Milwaukee Bucks. Bulls dan Bucks sama-sama meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Sehingga baik Bulls atau Bucks berambisi untuk mencatatkan kemenangan beruntun. Pada laga kali ini, Giannis Antetokounmpo kabarnya masih diragukan untuk bermain.

Selanjutnya Minnesotta Timberwolves akan bertemu dengan Brooklyn Nets. Kedua tim ini sama-sama ingin meraih kemenangan usai kalah di laga sebelumnya. Di laga penutup, Portland Trail Blazers yang sebelumnya dihajar oleh Lakers akan bertemu Phoenix Suns.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Selasa (31/12/19):

07.00 WIB - Orlando Magic vs Atlanta Hawks

07.00 WIB - Washington Wizads vs Miami Heat

08.00 WIB - Chicago Bulls vs Milwaukee Bucks

08.00 WIB - Minnesota Timberwolves vs Brooklyn Nets

09.00 WIB - Utah Jazz vs Detroit Pistons

10.00 WIB - Portland Trail Blazers vs Phoenix Suns