Jelang Lawan Spurs, Warriors Kembali Diterpa Badai Cedera

Selasa, 31 Desember 2019 15:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperAccess
Klub NBA, Golden State Warriors, diterpa badai cedera jelang laga melawan San Antonio Spurs, Rabu (01/01/20). Copyright: © WallpaperAccess
Klub NBA, Golden State Warriors, diterpa badai cedera jelang laga melawan San Antonio Spurs, Rabu (01/01/20).

INDOSPORT.COM - Tim NBA, Golden State Warriors, harus menerima kabar buruk karena badai cedera jelang laga melawan San Antonio Spurs, Rabu (01/01/20) pagi WIB.

Pada akhir Desember 2019, Golden State Warriors terlihat sudah kembali ke jalur positif usai menjalani awal musim yang buruk di NBA. Sebab, Warriors sempat meraih empat kemenangan beruntun.

Akan tetapi hasil apik yang diraih Warrios itu akhirnya diputus oleh Dallas Mavericks. Bahkan di laga melawan Mavericks, Warriors mengalami petaka.

Dalam laga tersebut, D'Angelo Russell yang menjadi andalan Warriors tertimpa insiden horor. Ia menabrak Luka Doncic dan harus mendapatkan perawatan.

Dilansir dari Clutch Points, akibat hal tersebut, D'Angelo Russell dikabarkan bakal absen dalam laga Warriors selanjutnya, yakni ketika bertemu San Antonio Spurs.

Selain D'Angelo Russell, center Warriors, Willie Cauley-Stein, juga juga mengalami cedera. Sehingga, Warriors akan memanggil pemain yang memiliki two-way kontrak, Ky Bowman, untuk bermain melawan Spurs.

Sebagai informasi, Warriors sendiri sebelumnya sudah ditinggalkan dua bintangnya, Klay Thompson dan Stephen Curry, yang mengalami cedera.

Sementara itu, Golden State Warriors saat ini menjadi tim terburuk dalam rekor-menang kalah di NBA. Warriors mencatatkan rekor menang-kalah 9-25.