Hasil Voting Sementara NBA All-Star 2020: Luka Doncic Memimpin

Jumat, 3 Januari 2020 14:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Ronald Martinez/GettyImages
Bintang basket NBA milik Dallas Mavericks, Luka Doncic menjadi aktor kemenangan timnya atas Golden State Warriors Copyright: © Ronald Martinez/GettyImages
Bintang basket NBA milik Dallas Mavericks, Luka Doncic menjadi aktor kemenangan timnya atas Golden State Warriors

INDOSPORT.COM - Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic menjadi pemain yang mendapatkan suara terbanyak dalam hasil sementara NBA All-Star 2020.

Sejak Natal kemarin, NBA sudah membuka voting untuk memilih pemain yang akan menjadi starter di NBA All-Star 2020. Dan pada 2 Januari 2020, NBA mengumumkan hasil voting sementara.

Pada voting ini, Luka Doncic menjadi pemain yang mendapatkan suara terbanyak, dengan 1.073.957 suara. Doncic bahkan mengalahkan MVP NBA musim lalu yang memimpin perolehan suara di Wilayah Timur NBA, Giannis Antetokounmpo.

Meski begitu, perbedaan perolehan suara Doncic dan Giannis tidak terpaut jauh. Pada hasil voting sementara ini, Giannis mampu meraup 1.073.358 suara. 

Kemudian Doncic juga unggul dari superstar LA Lakers, LeBron James di Wilayah Barat NBA. Saat ini LeBron berhasil mendapatkan 1.020.851 suara.

Nah, jika Doncic masih unggul sampai hasil akhir dari LeBron, ia akan menjadi kapten tim bagi Wilayah Barat NBA All-Star 2020. Hal tersebut pasti akan membuat sejarah.

Pasalnya Doncic sebelumnya belum pernah bermain di NBA All-Star dan peluangnya di musim ini sangat besar bahkan untuk menjadi kapten. Nah, jika pada debut NBA All-Star 2020 Doncic menjadi kapten, itu merupakan capaian luar biasa.

Selengkapnya, berikut hasil sementara voting NBA All-Star 2020 yang diumumkan pada 2 Januari 2020:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NBA (@nba) on