Rekap Hasil Pertandingan NBA Hari Ini: Lakers Menang Dramatis, Knicks Kalah Tipis

Senin, 6 Januari 2020 13:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© USA Today
Berikut rekap hasil pertandingan NBA yang berlangsung hari ini. LA Lakers berhasil menang dramatis, sementara New York Knicks malah harus kalah tipis. Copyright: © USA Today
Berikut rekap hasil pertandingan NBA yang berlangsung hari ini. LA Lakers berhasil menang dramatis, sementara New York Knicks malah harus kalah tipis.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil lima pertandingan NBA 2019-2020 yang berlangsung hari ini, Senin (6/1/20). Dua laga diantaranya menampilkan kemenangan dramatis LA Lakers dan kekalahan tipis New York Knicks.

Menjalani laga kandang di Staple Arena, tidak membuat Lakers menang mudah melawan Detroit Pistons. Meski sempat memimpin pada quarter pertama dan kedua, Anthony Davis beserta koleganya sempat keteran dengan kedudukan skor 75-79 di penghujung quarter tiga.

Beruntung Lakers mampu melakukan serangan balik hingga menutup pertandingan dengan skor telak 106-99 atas Pistons. Pada laga ini LeBron James selaku point guard mereka mampu tampil heroik dengan torehan triple-double.

James mencetak 21 poin, 14 rebound, dan 11 assists. Sementara rekan setimnya Anthony Davis mampu mencetak double-double dengan 24 poin, 11 rebound, dan dua assists.

Jika Lakers menang maka lain halnya dengan Knicks yang justru ketiban sial karena memiliki poin tipis kala bersua Los Angeles Clippers. Pada laga yang berlangsung di Staple Center itu mereka harus kalah dengan skor 132-135.

Knicks sendiri sejatinya sudah menguasai pertandingan di quarter pertama usai memimpin dengan skor cukup jauh 45-29. Sayangnya Clippers berhasil balas dendam sekaligus membalikan keadaan quarter kedua dan ketiga, dan benar saja disaat terakhir mereka harus takluk dengan selisih tipis 3 poin saja.

Padahal Knicks mampu mencetak poin tertinggi melalui forwardnya, Marcus Morris. Pebasket bernomor punggung 13 itu mampu menyumbang 38 poin, lima rebound, dan satu assist.

Selain menampilkan Lakers dan Knicks ada tiga laga menarik yang telah berlangsung hari ini. Tiga laga tersebut adalah duel Miami Heat vs Portland Trailblazers, laga tanding antara Cleveland Cavaliers melawan Minnesota Timberwolves, dan adu tensi  Phoenix Suns kontra Memphis Grizzlies.

Untuk lebih lengkapnya berikut rekap hasil keseluruhan pertandingan NBA 2019-2020 yang berlangsung hari ini, Senin (6/1/20):

  • LA Clippers 135-132 New York Knicks
  • Miami Heat 122-111 Portland Trail Blazers
  • Cleveland Cavaliers 103-118 Minnesota Timberwolves
  • Phoenix Suns 114-121 Memphis Grizzlies
  • LA Lakers 106-99 Detroit Pistons