Meski Main Sebentar, Jeremy Lin Tetap Dapat Cincin Juara Raptors

Jumat, 10 Januari 2020 10:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan pebasket NBA asal China, Jeremy Lin belum lama ini memamerkan cincin juara dari eks timnya, Toronto Raptors.

Musim lalu, Raptors secara mengejutkan berhasil mematahkan dominasi juara dari Golden State Warriors dengan keluar sebagai kampiun NBA 2019-2020.

Di kompetisi basket NBA, untuk para pemain yang berhasil keluar sebagai juara biasanya mendapatkan sebuah cincin.

Jeremy Lin pada awal musim 2019-2020 sejatinya bermain di Atlanta Hawks, namun pada bulan Februari 2019 ia pindah ke Raptors dan sempat bermain di musim reguler sebanyak 23 pertandingan dengan menyumbang rata-rata 7,0 points per pertandingan.

Pada babak playoffs, Jeremy Lin juga ambil bagian dalam Toronto Raptors meski hanya dimainkan sebanyak delapan kali dan menyumbang rata-rata satu points per laga.

Meski terbilang sangat minim, namun pebasket asal China yang kini bermain untuk Beijing Ducks itu tetap dianggap memiliki peran bagi Raptors sehingga ia pun berhak mendapatkan dan mengenakan cincin juara NBA.

Walau sudah berlalu lebih dari setengah tahun Jeremy baru mendapatkan cincin tersebut, ia tak kecil hati dan tetap bangga. Pemain yang sempat perkuat LA Lakers dan Houston Rockets ini pun memamerkan cincin tersebut di Instagramnya: