Louvre Surabaya Sapu Bersih Seri Pertama IBL 2020, Ini Kata Daniel Wenas

Minggu, 12 Januari 2020 04:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Coro Mountana
© Media IBL
Louvre Surabaya Sapu Bersih Seri Pertama IBL 2020, Ini Kata Daniel Wenas. Copyright: © Media IBL
Louvre Surabaya Sapu Bersih Seri Pertama IBL 2020, Ini Kata Daniel Wenas.

INDOSPORT.COM – Pendatang baru Indonesian Basketball League (IBL) 2020, Louvre Surabaya membuktikan diri sebagai tim yang patut diperhitungkan.

Tim asal Jawa Timur itu meraih dua kemenangan di Seri I yakni 81-71 atas Bima Perkasa Jogja dan 81-79 atas Prawira Bandung di GOR Sahabat Semarang.

Raihan tersebut pun membuat kapten Louvre, Daniel Wenas seolah tak percaya. Apalagi, penonton cukup antusias mendukung mereka yang merupakan tim baru di IBL 2020.

"Dua game ini kami hanya menargetkan game by game jadi dua kemenangan ini luar biasa, puji Tuhan," katanya usai laga kontra Prawira Bandung.

"Kaget juga dengan dukungan yang ada, kita ini tim baru yah tapi mungkin karena sudah banyak pemain bintang dan terkenal disini yah. Mungkin juga karena kami tim baru, lalu ada pemain seperti Dimaz Muharri yang comeback lagi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Daniel Wenas menegaskan Louvre harus konsisten di seri selanjutnya. Mereka harus tetap melakukan evaluasi, lantaran tim IBL lainnya tentu akan mempelajari pola permainan Louvre di Seri I.