Tampil Apik Usai Sembuh dari Cedera, Ini Tekad Irving di Brooklyn Nets

Senin, 13 Januari 2020 15:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Adam Glanzman/GettyImages
Kyrie Irving, bintang basket anyar Brooklyn Nets. Copyright: © Adam Glanzman/GettyImages
Kyrie Irving, bintang basket anyar Brooklyn Nets.

INDOSPORT.COM - Bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving memiliki tekad untuk membawa timnya semakin maju di NBA dan memiliki kultur juara.

Kyrie Irving telah absen membela Nets dalam beberapa minggu terakhir. Tanpa kehadiran Irving, Nets masih belum tampil konsisten di setiap laga NBA.

Dengan adanya Irving, Nets kembali lebih kuat. Nyatanya, Irving baru saja membawa Nets mengalahkan Atlanta Hawks pada Senin (13/01/20) dengan skor telak 108-86.

Selain itu, momen comeback ini digunakan Irving untuk meningkatkan tekadnya kembali bermain di Nets. Ia menegaskan ingin membuat kultur juara di Nets.

"Kultur di sini adalah kami ingin menjadi organisasi yang berlevel juara, dan kami ingin melakukan itu beberapa tahun ke depan untuk bersaing," ucap  Irving dikutip dari Fadewaway World.

Lebih lanjut, eks Boston Celtics dan Cleveland Cavaliers tersebut menegaskan bahwa dirinya berharap kultur kejuaraan yang sedang dibangun di Nets akan konsisten hingga dirinya pensiun bermain basket.

Tentu, Irving tak akan sendirian untuk membuat kultur juara di Brooklyn Nets. Sebab, masih Irving juga akan membutuhkan pemain lainnya, termasuk Kevin Durant yang saat ini sedang berjuang sembuh dari cedera.

Sementara itu, Kyrie Irving menjadi aktor kemenangan bagi Nets saat mengalahkan Hawks. Dalam laga tersebut, Irving bermain selama 20 menit dengan mencatatkan 21 poin, 4 rebound, dan, 3 assists.