Dilaporkan Punya Masalah Mental, Ini Reaksi Menyentuh Kyrie Irving

Kamis, 31 Oktober 2019 17:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Adam Glanzman/GettyImages
Kyrie Irving sampaikan ucapan menyentuh setelah dilaporkan memiliki masalah mental. Copyright: © Adam Glanzman/GettyImages
Kyrie Irving sampaikan ucapan menyentuh setelah dilaporkan memiliki masalah mental.

INDOSPORT.COM - Bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving, memberi pernyataan menyentuh usai dilaporkan memiliki masalah mental berupa perubahan suasana hati.

Baru-baru ini portal berita olahraga ESPN melaporkan Kyrie Irving memiliki masalah dengan suasana hati yang selalu berubah-ubah. Masalah mentalnya itu bahkan diyakini oleh para fans sebagai alasan ia tidak berkembang saat di Boston Celtics.

Menanggai kritik yang menyerangnya tersebut, Irving kemudian memberi pesan menyentuh. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak harus menjadi sempurna untuk siapa pun.

"Perubahan suasana hari itu merupakan perilaku manusia, jadi itu tidak masalah. Saya memang tidak harus sempurna untuk siapa pun, saya juga tidak harus sempurna untuk publik,

"Jadi saya tidak akan mengalihkan persepsi ini, saya di sini untuk menjadi diri sendiri," ucap Kyrie Irving dikutip dari laman berita basket Clutch Points.

Meski mengalami karier yang dinilai pahit di Boston Celtics. Kini Irving memiliki kesempatan yang besar di tim barunya. Musim ini ia memimpin Brooklyn Nets dengan para pemain muda potensial.

Kyrie Irving sendiri sudah menunjukkan permainan impresif bersama Brooklyn Nets. Nyatanya saat debutn bersama Nets, Irving berhasil mencetak 50 poin.

Tanpa Kevin Durant yang sedang berjuang sembuh dari cedera, Irving adalah pemain bintang yang menjadi tumpuan Nets di NBA musim 2019-2020 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%