Kecelakaan Mobil, Penggawa Atlanta Hawks Kian Bernasib Nahas

Jumat, 17 Januari 2020 09:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Michael Reaves/GettyImages
Pebasket NBA milik Atlanta Hawks, Chandler Parsons mengalami kecelakaan mobil Copyright: © Michael Reaves/GettyImages
Pebasket NBA milik Atlanta Hawks, Chandler Parsons mengalami kecelakaan mobil

INDOSPORT.COM – Small forward milik tim basket NBA, Atlanta Hawks, Chandler Parsons dikabarkan mengalami kecelakaan mobil usai mengikuti sesi latihan pada hari Rabu (16/01/20) kemarin.

Menurut laporan dari pihak klub, dampak dari kecelakaan itu tidak membuat Parsons terluka parah, namun dirinya didiagnosis mengalami gegar otak dan cedera otot leher.

Dilansir dari CBS, situasi ini bisa dikatakan cukup beruntung bagi pebasket berusia 31 tahun tersebut karena kecelakaan mobil bisa saja menghasilkan yang lebih buruk dari yang ia alami.

Kecelakaan tersebut jelas membuat nasib Chandler Parsons semakin nahas alias memprihatinkan.

Pasalnya, Parsons dalam beberapa musim terakhir kerap mengisi bangku cadangan bersama mantan timnya Memphis Grizzlies lantaran cedera lututnya yang sering kambuh.

Di musim 2019-2020 ini pun Grizzlies melepasnya ke Atlanta Hawks. Pindah ke klub baru bukannya mendapat jam terbang bermain lebih banyak, Parsons juga harus puas mengisi bangku cadangan dengan alasan yang sama.

Bayangkan, dari 41 pertandingan yang telah dilakoni Hawks di NBA musim reguler 2019-2020 ini, Parsons baru dimainkan lima kali dan ironisnya tak satupun ia merasakan bermain sebagai starter serta hanya bermain tak lebih dari tiga menit dari 12 per kuarter.

Jika dijumlah menit per pertandingannya, Parsons hanya bermain sebanyak 10,8 menit atau jika dirata-ratakan kurang lebih ia bermain hanya dua menit saja.

Kini, jelas pihak Atlanta Hawks bakal memberikan istirahat panjang kepada Chandler Parsons pasca kecelakaan mobil tersebut daripada memainkannya di musim reguler NBA 2019-2020 ini dengan alasan kesehatan.