Alami Kecelakaan, Bintang Hawks Terancam Akhiri Karier Lebih Cepat

Selasa, 21 Januari 2020 12:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Reaves/GettyImages
Pebasket NBA milik Atlanta Hawks, Chandler Parsons, mengalami kecelakaan mobil. Michael Reaves/GettyImages. Copyright: © Michael Reaves/GettyImages
Pebasket NBA milik Atlanta Hawks, Chandler Parsons, mengalami kecelakaan mobil. Michael Reaves/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Bintang Atlanta Hawks, Chandler Parsons, dilaporkan berpotensi mengakhiri kareirnya di NBA usai mengalami kecelakaan parah pada 15 Januari 2020 lalu.

Chandler Parsons tertimpa insiden buruk ketika dirinya menjalani latihan bersama Atlanta Hawks. Nahas, saat pulang latihan, mobil yang dikendarainya ditabrak.

Akibat kecelakaan itu, Chandler Parsons dikabarkan mengalami cedera permanen. Pebasket berusia 31 tahun itu mengalami cedera otak traumatis, menurut rilisan pengacara Parsons, John Morgan, dan Nick Panagakis.

Dilansir dari berita basket laman Bleacher Report, karena cederanya yang parah, Parsons saat ini sedang ditangani tim dokter untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Tapi, dijelaskan pula kemampuannya untuk kembali bermain masih belum jelas.

Oleh karena itu, banyak rumor yang menyebut Parsons bisa saja mengakhiri kariernya di NBA lebih cepat karena cedera parah yang dideritanya.

Sementara itu, tim pengacara sang pemain menyebut bahwa mereka telah menangkap seorang pengemudi yang dicurigai telah menabrak Parsons dalam kecelakaan ini.

Chandler Parsons sendiri di NBA musim ini hanya bermain lima laga dengan mencatatkan rata-rata 2,8 poin; 1,4 rebound; dan 0,6 assist dalam 10,8 menit per pertandingan.