Cetak 61 Point, Damian Lillard Bawa Blazers Permalukan Warriors

Selasa, 21 Januari 2020 20:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Steve Dykes/GettyImages
Damian Lillard, pemain bintang Portland Trail Blazers. Copyright: © Steve Dykes/GettyImages
Damian Lillard, pemain bintang Portland Trail Blazers.

INDOSPORT.COM – Meski di atas kertas tak diunggulkan, namun nyatanya Portland Trail Blazers mampu mengalahkan Golden State Warriors dengan skor 129-124 dalam lanjutan pertandingan musim reguler NBA.

Pada pertandingan tersebut, nyaris separuh angka Blazers dikemas oleh pemain bintang mereka, Damian Lillard yang mencatatkan double-double dengan mencetak 61 points dan 10 rebounds.

Harus diakui di NBA musim reguler 2019-2020, permainan Portland Trail Blazers bisa dibilang kurang konsisten, terutama dalam mencatatkan kemenangan.

Sejauh ini, Lillard memang selalu menjadi andalan bagi Portland Trail Blazers dalam mendulang angka.

Mungkin, pada pertandingan tersebut Blazers sedang termotivasi melawan salah satu tim unggulan juara yang tengah terpuruk, Golden State Warriors.

Bahkan, mereka pun membutukan waktu tambahan atau overtime untuk bisa meraih kemenangan.

Dilansir dari CBS, torehan 60 point yang dikemas oleh Damian Lillard juga membuatnya mencatatkan diri sebagai pemain NBA keenam yang mampu mencetak lebih dari 60 points.

Kemenangan Portland Trail Blazers atas Golden State Warriors di pertandingan NBA kali ini jelas membuat mereka termotivasi agar bisa meraih kemenangan pada laga selanjutnya, saat melawan Dallas Mavericks, pada hari Jumat (24/01/2020) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%