Laga-laga yang Paling Dinanti di Seri III IBL 2020 Jakarta

Rabu, 22 Januari 2020 08:16 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Humas IBL
Gary Jacobs Jr. Copyright: © Humas IBL
Gary Jacobs Jr.

INDOSPORT.COM - Seri III IBL 2020 akan berlangsung di Jakarta, 31 Januari - 2 Februari 2020. Berikut laga-laga yang paling dinanti di Seri III IBL 2020. 

Kompetisi basket paling bergengsi di Indonesia, Indonesian Basketball League, telah menyelesaikan pertandingan hingga Seri II pada Minggu (19/01/20) di Bandung. 

Selanjutnya, IBL 2020 akan menggelar Seri III yang akan berlangsung di Jakarta pada 31 Januari - 2 Februari 2020. 

Persaingan di Seri III IBL 2020 tentunya akan semakin sengit. Beberapa tim yang tampil kurang baik di dua seri awal, pasti akan berbenah. 

Contohnya Amartha Hangtuah yang saat ini menjadi juru kunci klasemen. Jelang Seri III Jakarta, Amartha Hangtuah memastikan akan mengganti penggawa asingnya. 

Seri III akan menjadi ajang bagi tim-tim peserta IBL 2020 untuk mengakhiri hasil buruk yang terjadi di dua seri sebelumnya. 

Pada Seri III IBL 2020, tentunya akan menyajikan Big Match yang pasti dinantikan oleh pencinta basket di Indonesia. Berikut INDOSPORT merangkum laga-laga yang patut dinantikan pada Seri III IBL 2020. 

Indonesia Patriots vs NSH Jakarta 

Indonesia Patriots atau Timnas Basket Indonesia, saat ini masih memimpin klasemen sementara IBL 2020 dengan torehan 9 poin hasil dari 4 kemenangan dan 1 kali kalah. 

Pada Seri III IBL 2020, Andakara Prastawa dkk akan menghadapi NSH Jakarta yang penampilannya masih naik turun. Akan tetapi, Indonesia Patriots tetap harus waspada. 

NSH merupakan semifinalis IBL 2018-19 lalu dan musim ini tak kalah kuatnya dibanding musim lalu. NSH Jakarta juga kemungkinan sudah bisa kembali diperkuat Dashaun Wiggins di Seri III. 

Dashaun Wiggins dan Michael Glover akan menjadi tumpuan NSH Jakarta untuk mengalahkan Indonesia Patriots pada Sabtu (01/02/20). 

Pacific Caesar Surabaya vs Louvre Surabaya

Derby Surabaya ini akan jadi salah satu pertandingan seru yang tersaji di Seri III IBL 2020. Pacific Caesar Surabaya saat ini menempati posisi 2 klasemen dengan 3 kemenangan dan 1 kali kalah. 

Sementara itu, Louvre Surabaya yang merupakan tim pendatang baru, juga tak dapat dipandang sebelah mata. Derby pertama Surabaya di IBL 2020 ini justru harus terjadi di Jakarta. 

Pertandingan antara Paficic Caesar vs Louvre akan berlangsung pada Minggu (02/02/20). 

Satria Muda Pertamina vs Indonesia Patriots

Tak ada yang lebih dinantikan dari laga antara tuan rumah Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Indonesia Patriots. Juara IBL 2017/18 Satria Muda, jelas akan didukung ribuan suporternya di kandang sendiri. 

Satria Muda akan menjadi lawan yang kuat bagi Indonesia Patriots yang baru sekali menelan kekalahan. Indonesia Patriots juga cukup kesulitan di Seri II Bandung saat melawan tuan rumah. 

Oleh sebab itu, besar kemungkinan laga Satria Muda vs Indonesia Patriots akan berlangsung ketat dan siap menjadi hiburan utama bagi penonton pada Minggu (02/02/20). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%