Michael Jordan Puji Perkembangan Pesat Basket di Eropa

Sabtu, 25 Januari 2020 16:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda NBA sekaligus pemilik Charlotte Hornets, Michael Jordan telah memuji perkembangan basket yang ada di Eropa.

Michael Jordan ikut serta dengan klub miliknya, Charlotte Hornets saat bertandingan melawan Milwauke Bucks di Paris, Sabtu (25/01/20) dini hari WIB.

Sebelum pertandingan antara Hornets vs Bucks dimulai, Jordan melakukan konferensi pers dan di sana ia memuji perkembangan basket Eropa.

Menurut Jordan, ia berpikir bahwa pemain dari Eropa sudah berkembang dalam bermain basket dan telah memengaruhi permainan basket di NBA.

"Saya pikir para pemain Eropa telah mengembangkan gaya basket karena fleksibilitas yang mereka bawa ke pertandingan. Saya pikir itu bagus untuk pertandingan," ucap Jordan dikutip dari The New York Times.

Sementara itu, Charlotte Hornets sendiri mengalami kekalahan dari Milwaukee Bucks yang memang tampil luar biasa di NBA musim ini.

Selain itu, di kubu Bucks juga terdapat pemain dari Eropa, yakni Giannis Antetokounmpo. Giannis sendiri tampil apik di laga itu dengan mencatatkan 30 poin, 16 rebound, dan 6 assists.