Dirundung Duka, Salah dan Ramos 'Akur' Ucapkan Belasungkawa untuk Kobe Bryant

Senin, 27 Januari 2020 23:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Dua bintang sepak bola dunia, Mohamed Salah dan Sergio Ramos, kompak dalam mengungkapkan perasaan berlasungkawa atas kepergian legenda NBA, Kobe Bryant. Copyright: © Getty Images
Dua bintang sepak bola dunia, Mohamed Salah dan Sergio Ramos, kompak dalam mengungkapkan perasaan berlasungkawa atas kepergian legenda NBA, Kobe Bryant.

INDOSPORT.COM – Dua bintang sepak bola dunia, Mohamed Salah dan Sergio Ramos, kompak dalam mengungkapkan perasaan berlasungkawa atas kepergian legenda NBA, Kobe Bryant.

Seperti kita ketahui, awan kelam tengah menyelimuti dunia olahraga basket. Eks pemain LA Lakers, Kobe Bryant bersama putrinya, Gianna ‘Gigi’ Maria Onroe dikabarkan tewas dalam insiden kecelakaan helikopter, Minggu (26/01/20) pagi waktu setempat atau Senin (27/01/20) dini hari WIB,  di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Dilansir dari LA Times, Helikopter Sikorsky S-76 memuat lima awak termasuk Kobe Bryant. Berdasarkan keterangan Los Angeles Sherrif Department, tak ada yang mampu selamat dari kecelakaan tersebut.

Kepergian sang legenda nyatanya membuat banyak orang kaget, termasuk dua pesepakbola yang sempat berseteru di atas lapangan pada final Liga Champions musim 2017/2018 lalu, Mohamed Salah dan Sergio Ramos. Keduanya kompak mengucapkan belasungkawa melalui akun Instagramnya masing-masing.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

“Saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga, dan teman Kobe serta kepada mereka yang meninggal dalam kecelakaan mengerikan itu,” ucap Salah.

Sementara Sergio Ramos tampaknya sangat terpukul dengan kehilangan sang legenda basket dunia ini. Hal tersebut tertuang dalam pesan belasungkawa yang penuh makna di Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

“Saya masih sulit untuk percaya. Kamu adalah seorang pemain basket yang penuh gairah dan kecemerlangan. Senyumanmu, tembakan andalanmu yang terlihat mustahil, serta mental juara dan etos kerja yang tinggi. Kamu adalah seorang pemimpin, seorang yang jenius dan menjadi idola untuk semua orang,” ucap Ramos menuturkan.

“Kamu menjadi legenda karena apa yang telah kamu raih selama ini, juga sebagai sosok yang sangat menginspirasi banyak orang. Kamu berhasil memenangkan hati saya sebagai fans NBA dan juga menolong saya menjadi atlet yang lebih baik,” ucap Ramos menambahkan.

“Ini sangat menyakitkan, karena kamu seharusnya tidak meninggalkan kami.”

“Dukaku bersama keluargamu dan mereka yang kehilangan dalam kecelakaan tersebut,” tutupnya.

Sebagai informasi, kecelakaan helikopter di Los Angeles tak hanya menewaskan Kobe Bryant dan sang anak, Gianna Maria Onore, melainkan juga satu keluarga yang terdiri dari tiga orang.

Melansir dari akun Twitter BreakingNews, tiga orang tersebut teridentifikasi pria bernama John Altobeli bersama sang istri, Keri, dan anaknya, Alyssa. Ketiganya disebutkan turut menjadi korban atas kejadian naas tersebut.