Deretan Tim Basket NBA yang Berikan Penghormatan kepada Kobe Bryant

Selasa, 28 Januari 2020 19:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© James Devaney/GettyImages
Legenda basket LA Lakers, Kobe Bryant meninggal akibat kecelakaan helikopter, mendapat penghormatan dari New York Knicks Copyright: © James Devaney/GettyImages
Legenda basket LA Lakers, Kobe Bryant meninggal akibat kecelakaan helikopter, mendapat penghormatan dari New York Knicks

INDOSPORT.COM - Kabar tentang Kobe Bryant meninggal dunia karena kecelakaan helikopter masih menyisakan duka yang mendalam di dunia olahraga.

Saat kabar tersebut mencuat, sangat banyak insan olahraga di planet bumi ini merasa berduka, khususnya cabang basket di kompetisi NBA.

Kobe Bryant memang bisa dikatakan sudah seperti ikon bagi kompetisi NBA, terlebih selama 20 tahun lamanya ia bermain untuk LA Lakers.

Tak ayal, sejumlah tim NBA pun memberikan penghormatan kepadanya saat sedang pertandingan.

Sebut saja seperti pertandingan di Toronto Raptors vs San Antonio Spurs, New York Knicks vs Brooklyn Nets, Boston Celtics vs New Orleans Pelicans, dan masih banyak lagi yang memberikan penghargaan untuk sang legenda.

Bentuk penghormatan yang diberikan nyaris serupa, yaitu tidak melakukan apapun dari detik kedelapan hingga ke-24 dan ada juga yang mengheningkan cipta selama 24 detik.

Sekedar mengingatkan, angka 8 dan 24 memang sangat indetik dengan Kobe Bryant, di mana selama 20 tahun berkiprah di Lakers ia menggunakan dua nomor tersebut.

Berikut cuplikan video sejumlah pertandingan yang memberikan penghormatan kepada legenda basket NBA dan LA Lakers, Kobe Bryant yang tewas akibat kecelakaan helikopter yang diunggah dari Youtube ESPN:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%