Kenang Kobe Bryant, Kinsey Wolanski Tuai Kontroversi di Piala Dunia Ski

Jumat, 31 Januari 2020 17:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@MiguelMartinho7
Kinsey Wolanski yang menyusup masuk ke dalam lapangan saat pertandingan final Liga Champions 2018/2019. Copyright: © Twitter/@MiguelMartinho7
Kinsey Wolanski yang menyusup masuk ke dalam lapangan saat pertandingan final Liga Champions 2018/2019.

INDOSPORT.COM - Model majalah dewasa asal Amerika Serikat, Kinsey Wolanski tak kapok untuk terus membuat kontroversi dalam hidupnya.

Sebelumnya, Kinsey Wolanski menjadi sorotan saat menerobos masuk dalam pertandingan Liga Champions 2018/2019. Akibat perbuatannya, Wolanski harus mendekam dalam jeruji penjara.

Meski demikian, model majalah dewasa asal Amerika Serikat itu tidak kapok.

"Pada saat saya berusia 30 tahun saya berencana menghasilkan cukup uang untuk pensiun. Menerobos masuk ke dalam Liga Champions adalah upaya saya untuk mencapai impian itu," ujar Kinsey Wolanski dilansir dari Daily Mail.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kronen Zeitung (@kronen.zeitung) on

"Saya berencana untuk melakukan lebih banyak upaya untuk meningkatkan popularitas. Setelah saya dibebaskan dari penjara, followers di Instagram bertambah menjadi 300 ribu. Anda tidak bisa membeli publisitas semacam itu," sambungnya lagi.

Agar popularitasnya semakin melejit, Kinsey Wolanski pun kembali berulah yang mengudang kontroversi. Kali ini Wolanski beraksi di Piala Dunia Ski yang diselenggarakan di Austria.

Wanita berusia 23 tahun itu memanfaatkan momen meninggalnya legenda basket Kobe Bryant. Seperti yang telah diketahui, Kobe Bryant belum lama ini meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter.

Kinsey Wolanski langsung memanfaatkan momen itu dengan membuat tulisan "RIP Kobe 24 #legend 24" di selembar kertas putih.

Wanita berambut pirang itu kemudian berlari ke tengah lapangan ski dengan menggunakan bikini hitam sambil membentangkan kertas tersebut.

Akibat dari aksinya, Kinsey Wolanski kini sedang menanti hukuman yang akan ia terima atas aksi nyeleneh tersebut.