NBA Beri Penghormatan untuk Kobe Bryant Lewat Jersey Khusus di All-Star

Sabtu, 1 Februari 2020 15:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Harry How/Getty Images
LeBron James dan Danny Green mengenakan jersey Kobe Bryant. Copyright: © Harry How/Getty Images
LeBron James dan Danny Green mengenakan jersey Kobe Bryant.

INDOSPORT.COM - NBA telah mengumumkan bahwa jersey di All-Star 2020 akan didesain khusus untuk memberikan penghormatan kepada Kobe Bryant serta korban kecelakaan helikopter lainnya.

Dilansir dari nba.com, dalam laga NBA All-Star 2020, jersey pertandingan semuanya akan bernomor 2 dan 24. Nomor 2 merepresentasikan Gianna, sedangkan 24 untuk Kobe Bryant.

Tim LeBron James nantinya akan menggunakan jersey dengan nomor 2. Sementara tim Giannis Antetokounmpo akan menggunakan jersey dengan nomor 24.

Selain Kobe Bryant dan putrinya, NBA juga akan memberikan penghormatan kepada tujuh korban kecelakaan yang menumpangi helikopter Kobe.

Cara NBA memberikan penghormatan tersebut dengan menambahkan patch sembilan bintang, yang menunjukkan jumlah korban dalam kecelakaan tersebut.

Selain laga NBA All-Star, jersey khusus itu juga akan digunakan pada pertandingan Rising Stars NBA. Tak hanya itu, peserta di kompetisi Taco Bell Skills Challenge, 3-Point Kontes, dan Slam Dunk Kontes juga akan memakai jersey khusus tersebut.

Sementara itu, NBA All-Star 2020 sendiri dijadwalkan bakal digelar pada 16 Februari 2020 mendatang di Chicago, Amerika Serikat.