Menang Atas Cleveland Cavaliers, Golden State Warriors Catatkan Rekor

Minggu, 2 Februari 2020 18:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© WallpaperAccess
Logo Golden State Warriors, tim basket NBA. Copyright: © WallpaperAccess
Logo Golden State Warriors, tim basket NBA.

INDOSPORT.COM - Tim NBA Golden State Warriors membuat rekor dalam kemenangan menjanjikan mereka atas Cleveland Cavaliers, Minggu (02/02/20) pagi WIB.

Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors adalah dua tim yang sempat menjadi rival di NBA. Sebab keduanya selalu bertemu dalam empat edisi NBA Finals 2015-2018.

Akan tetapi, kondisi keduanya saat ini berbeda jauh di NBA. Baik Cavaliers dan Warriors sama-sama terpuruk dan kini tercecer di posisi bawah klasemen NBA.

Nah pada pertandingan antara Cavaliers vs Warrriors di NBA musim ini, skuat asuhan Steve Kerr berhasil menekuk Cavaliers. Meski Stephen Curry dan Klay Thopson absen, Warriors berhasil mencatatkan rekor dalam kemenangannya atas Cavaliers.

Dilansir dari statistik yang dibagikan akun Twitter @WarriorsPR, Draymond Green dkk berhasil membuat rekor organisasi dengan membuat tembakan tiga angka terbanyak pada satu kuarter. Warriors sukses mencetak 10 tembakan tiga angka dari 14 percobaan.

Alhasil dalam laga ini Warriors tak terbendung dan mengalahkan Cavaliers dengan skor akhir 131-112. Glenn Robincon III menjadi pencetak angka di kubu Warriors lewat 22 poinnya.

Berkat hasil ini, Warriors akhirnya meraih kemenangan ke-11 di NBA musim ini. Walau begitu, mereka masih belum beranjak di posisi juru junci klasemen NBA Wilayah Barat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%