Big Match yang Akan Tersaji di Seri IV IBL 2020 Yogyakarta

Rabu, 5 Februari 2020 13:20 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan IBL 2020 Seri 3 antara NSH Jakarta vs Pasific Caesar Surabaya di Britama Arena, Jumat (31/01/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan IBL 2020 Seri 3 antara NSH Jakarta vs Pasific Caesar Surabaya di Britama Arena, Jumat (31/01/20).

INDOSPORT.COM - Kompetisi IBL 2020 akan menggelar Seri IV di Yogyakarta akhir pekan ini. Berikut laga big match yang akan berlangsung di Seri IV IBL 2020. 

Kompetisi Indonesian Basketball League 2020 akan menggelar pertandingan Seri IV akhir pekan ini, 6-8 Februari 2020 di Yogyakarta. 

Bima Perkasa Yogyakarta sebagai tuan rumah punya kesempatan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara IBL 2020. Bima Perkasa akan mendapat dukungan publik di GOR Amongrogo. 

Seri IV IBL 2020 di Yogyakarta akan berlangsung tiga hari dimulai dari hari Kamis, dan akan ditutup pada hari Minggu dengan pertandingan IBL All-Star

Selain pertandingan IBL All-Star yang tentunya sangat ditunggu-tunggu, akan ada beberapa pertandingan big match di pertandingan reguler, berikut INDOSPORT merangkumnya. 

Satria Muda vs Pelita Jaya

Pada hari pertama penyelenggaraan Seri IV IBL 2020, satu laga big match siap memanaskan Yogyakarta. Satria Muda Pertamina Jakarta akan menghadapi Pelita Jaya Bakrie. 

Pelita Jaya saat ini menempati peringkat ke-2 klasemen sementara IBL 2020, sedangkan Satria Muda berada satu strip di bawah yaitu peringkat ketiga. 

Duel kedua tim ini tentu akan menentukan perubahan klasemen di papan atas. Rivalitas kedua tim ini juga sudah dimulai sejak lama, terutama pada musim 2017/18 ketika bertemu di final IBL. 

Musim ini kedua tim tentu masih menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih gelar juara. Dior Lowhorn akan melawan tim yang pernah dibelanya selama dua musim, Satria Muda Pertamina Jakarta. 

Menarik dinanti aksi dari Dior Lowhorn pada laga Satria Muda Pertamina Jakarta vs Pelita Jaya Bakrie, Kamis (06/02/20).  

Pelita Jaya vs NSH Jakarta

Setelah menghadapi Satria Muda Pertamina Jakarta pada hari pertama Seri IV IBL 2020, Pelita Jaya Bakrie akan menghadapi tim yang tak kalah kuatnya, NSH Jakarta. 

NSH Jakarta pada Seri III di Jakarta membuktikan kualitasnya dengan menenggelamkan Indonesia Patriots dengan skor 93-89. Kembalinya Dashaun Wiggins, dan semakin tajamnya Michael Glover menjadi kunci kemenangan NSH Jakarta. 

Pada Jumat (07/02/20), dua 'monster' dari kedua tim akan saling berhadapan. Dior Lowhorn dan Michael Glover akan adu kekuatan dan skill di bawah ring. 

NSH Jakarta vs Bima Perkasa Yogyakarta

Hari ketiga Seri IV IBL 2020, Sabtu (08/02/20), akan langsung dibuka dengan pertarungan ketat antara tuan rumah Bima Perkasa Yogyakarta vs NSH Jakarta. 

Bima Perkasa berkesempatan untuk memberikan hiburan sekaligus kemenangan bagi publik Yogyakarta kala melawan NSH  Jakarta yang notabene tim kuat.