Bungkam Pacers, Toronto Raptors Catatkan Sejarah Anyar

Kamis, 6 Februari 2020 16:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Steve Russell/Toronto Star via Getty Images
Tim NBA, Toronto Raptors membuat sejarah baru dalam sejarah organisasi mereka usai mengalahkan Indiana Pacers, Kamis (06/02/20) pagi WIB. Copyright: © Steve Russell/Toronto Star via Getty Images
Tim NBA, Toronto Raptors membuat sejarah baru dalam sejarah organisasi mereka usai mengalahkan Indiana Pacers, Kamis (06/02/20) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Tim NBA, Toronto Raptors membuat sejarah baru dalam sejarah organisasi mereka usai mengalahkan Indiana Pacers, Kamis (06/02/20) pagi WIB.

Toronto Raptors sukses menorehkan prestasi di NBA dalam dua musim terakhir. Seperti yang diketahui, pada musim lalu Raptors sukses meraih gelar NBA untuk pertama kalinya dalam sejarah tim.

Dilansir dari Sportsnet, Raptors juga membuat sejarah tim usai mengalahkan Indiana Pacers dengan skor tipis 119-118 di NBA musim ini. Mereka sukses meraih 12 kemenangan beruntun.

Raptors mendapatkan 12 kemenangan beruntun usai menglahkan Pacers dengan cara yang tak mudah. Dalam laga melawan Pacers, Pascal Siakam cs sempat keteteran dari lawannya.

Bahkan Raptors masih dalam keadaan tertinggal dari Pacers menjelang berakhirnya kuarter keempat. Namun, skuat asuhan Nick Nurse tersebut tak menyerah.

Hingga akhirnya Serge Ibaka bisa disebut sebagai pahlawan kemenangan Raptors karena sukses mencetak tiga poin saat laga menyisakan waktu 30 detik. Hal itu membuat Raptors percaya diri dan akhirnya mereka memenangkan laga dengan skor 119-118 dari Pacers.

Sementara itu, Serge Ibaka yang menjadi pahlawan kemenangan Raptors berhasil mencetak 30 poin, 7 rebound, dan 3 assists. Kemudian Kyle Lowry membukukan 32 poin, 8 rebound, dan 10 assists.

Di kubu Pacers, Domantas Sabonis mencetak triple-double dengan 15 poin, 11 rebound, dan 10 assists. Disusul Malcolm brogdon yang meraih 24 poin. Tapi kegemilangan Pacers ternyata masih bisa ditangani dengan baik oleh Raptors.