Hasil Pertandingan IBL All Star 2020: Sengit! Indonesia Patriots Ditekuk Tim All Star

Minggu, 9 Februari 2020 19:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Indonesia Patriots harus menyerah dari Tim All Star IBL dengan skor 108-102 dalam laga IBL All Star 2020 di Gor Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (9/2/20).

Pada kuarter pertama, Indonesia Patriots berhasil mendominasi awal laga. Lester Prosper membuka poin Patriots. Tim IBL All Star kemudian membalasnya lewat Savon Goodman.

Pada kuarter pertama ini, para pemain Indonesia Patriots dan All Star bermain lepas dan menghibur. Kedua tim coba menunjukkan penampilan atraktif dengan menciptakan dunk serta alley oop. 

Di kuarter pertama pemain All Star, Daniel Wenas sempat berduel sengit dengan bintang Patriots, Lester Prosper. Indonesia Patriots menutup kuarter pertama dengan keunggulan 21-19.

Memasuki kuarter dua, Indonesia Patriots menjauh 30-21 berkat three point dari Kaleb Ramot Gemiland dan Andakara Prastawa. Di sisi lain, tim All Star sukses membuat penonton di GOR Amongrogo bergemuruh berkat dua kali alley oop. All Star pun sukses memperkecil jarak 32-31. 

Namun setelah itu, tim All Star bermain tamnpa beban. Goodman, Cotton, dan William secara bergantian menunjukkan penampilan indah. All Star berbalik unggul 37-36 berkat dunk Goodman. Kuarter dua pun ditutup dengan skor 51-43 buat keunggulan All Star.

Usai turun minum, All Star membuat jarak dari Patriots. Goodman menunjukkan aksi memukau dengan dunk, sehingga All Star unggul 61-49. Bintang All Star, Jacobs kemudian membuat aksi memukau dengan membuat three point serta satu dunk keras.

Patriots pun tak maun ketinggalan. Lewat Prosper dan Kosasih Patriots mengejar ketertinggalan lewat aksi dunk yang menawan. Di akhir kuarter tiga All Star masih unggul jauh, yakni 89-77.

Di kuarter terakhir, pertandingan berjalan lebih ketat. Patriots yang awalnya tertinggil dua digit poin kini merapatkan jarak menjadi 95-90. Mereka akhirnya menyamakan kdudukan lewat Kaleb dengan tembakan tiga angka 97-97.

Meski begitu, All Star kembali bangkit dan berhasil mengalahkan Patriots. William menutup pertandingan IBL All Star 2020 ini dengan dunk keras dan skor akhir menjadi 108-102. Di akhir pertandingan Savon Goodman akhirnya dinobatkan sebagai MVP di laga IBL All Star 2020 ini