Dicoret dari Timnas Basket Indonesia, Abraham Dibela Ronaldo

Sabtu, 22 Februari 2020 16:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang Basket Indonesia Patriots, Abraham Damar, saat melakukan lay up melawan Satria Muda Pertamina Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang Basket Indonesia Patriots, Abraham Damar, saat melakukan lay up melawan Satria Muda Pertamina Jakarta

INDOSPORT.COM - Legenda basket Indonesia, Christian Ronaldo Sitepu mmemberikan pembelaan kepada Abraham Damar Grahita yang dicoret dari roster Timnas Basket Indonesia.

Seperti yang diketahui, Abraham Damar Grahita dicoret dari Timnas Basket Indonesia oleh PP Perbasi karena tindakannya yang tak elok dalam konferensi pers usai laga melawan Korea Selatan.

Pemberitahuan pencoretan Abraham sendiri diumumkan lewat akun media sosial Instagram Perbasi. Nah, dalam unggahan Perbasi itu, terlihat Ronaldo Sitepu atau yang akrab dipanggil Dodo memberikan komentar pembelaan.

"Gue mau nonton Abraham hari minggu nih," tulisnya. Bahkan di kolom komentar unggahan Perbasi itu Ronaldo menyebutkan bahwa Abraham adalah pemain yang memiliki good attitude, humble, dan tidak neko-neko.

Sementara itu, Abraham yang akrab disapa Bram adalah salah satu pemain penting di kubu Timnas Basket Indonesia. Dalam laga melawan Korea, Bram adalah pemain yang mencetak skor terbanyak, yakni 25 poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PP. PERBASI (@perbasi.ina) on

Namun, Abraham dipastikan tak bisa membela Timnas basket Indonesia yang diasuh oleh Rajko Toroman dalam waktu yang tidak ditentukan karena sudah diberikan sanki oleh Perbasi dan manajemen Timnas.

Timnas basket Indonesia sendiri masih akan melanjutkan pertandingan Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 melawan Filipina pada Minggu (23/02/20) di Mahaka Arena, Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%