Nyaris Terjadi Baku Hantam di Laga NBA Antara Hawks vs Blazers

Minggu, 1 Maret 2020 18:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pertandingan NBA 2019-2020 anjutan antara Portland Trail Blazers lawan Atalanta Hawks telah berakhir hai ini. Nyaris terjadi baku hantam di laga itu. Copyright: © Getty Images
Pertandingan NBA 2019-2020 anjutan antara Portland Trail Blazers lawan Atalanta Hawks telah berakhir hai ini. Nyaris terjadi baku hantam di laga itu.

INDOSPORT.COM - Pertandingan NBA 2019-2020 anjutan antara Portland Trail Blazers lawan Atlanta Hawks telah berakhir hai ini, Minggu (1/3/20). Siapa sangka nyaris terjadi insiden baku hantam antara kedua tim tersebut.

Blazers secara mengejutkan kalah secara tragis ketika bersua Hawks di laga tandang yang berlangsung di State Farm Arena. Bagaimana tidak, mereka pucat pasi ketika dikalahkan tim tuan rumah dengan skor 117-129.

Tak hanya itu sempat terjadi insiden panas yang melibatkan small forward Blazers, Trevor Ariza dengan Trae Young selaku point guard Hawks. Momen nyaris berujung perkelahian tersebut terjadi kala pertandingan memasuki kuarter ketiga.

Melansir akun Instagram Bleacher Report, pada saat Blazers tertinggal cukup jauh dari Hawks dengan skor 73-89, Young menggiring bola basket dan bermaksud menambah skor lagi untuk tim yang dibelanya. Tak mau kebobolan lagi, Ariza melakukan penjagaan ketat jagoan tim lawannya itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bleacher Report (@bleacherreport) pada

Ketika Young berusaha melewati penggawa Blazers tersebut dengan melakukan nutmeg, dirinya tak sadar akan salah perhitungan. Alhasil Ariza yang tau taktik picik pebasket Hawks langsung melakukan penjegalan.

Young yang salah bereaksi langsung terlempar karena tak kuasa dengan hantaman akibat tubrukan karena ulahnya. Ariza pun marah karena reaksi yang yang dilakukan pebasket berusia 21 tahun tersebut ketika menggerakan tangan seolah-olah mengoceh.

Pada akhirnya pertikaian pun berhasil dilerai ketika rekan kedua belah tim ikut campur dengan bantuan wasit. Ketika berlanjut, Hawks nampak terlalu perkasa pada laga kali ini usai menambah kembali torehan poin mereka.

Ada dua penggawa Hawks yang sukses melakukan double-double, selain Young ada John Collins yang sukses mempecundangi Blazers. Hasil ini pun sekaligus membuat tim asal Atalanta tersebut membenahi catatan kemenangan mereka usai kerap menjadi bulan-bulanan di NBA wilayah timur.