Aksi Buas Russell Westbrook Saat Libas Tiga Pemain Knicks

Selasa, 3 Maret 2020 14:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Alex Goodlett/GettyImages
Russell Westbrook, bintang basket NBA dari tim Houston Rockets. Copyright: © Alex Goodlett/GettyImages
Russell Westbrook, bintang basket NBA dari tim Houston Rockets.

INDOSPORT.COM – Salah satu bintang basket NBA dari tim Houston Rockets, Russell Westbrook belum lama ini memperlihat magisnya saat melawan New York Knicks.

Meski bermain di kandang lawan di Madison Square Garden, pasukan Houston Rockets termasuk Westbrook tak gentar untuk menyuguhkan permainan terbaik mereka.

Pebasket yang berposisi sebagai point guard itu seakan melakukan aksi buas yang membuat pemain lawan tak kuasa untuk menahan gerakannya.

Tak tanggung-tanggung, eks pemain Oklahoma City Thunder ini menerobos pertahanan knicks tiga orang sekaligus sebelum akhirnya ia melakukan dunks dengan gerakan yang cepat dan hanya menggunakan satu tangan.

Ketiga pemain lawan itu pun hanya bisa mencoba untuk mengganggu usahanya saja karena jika mencoba untuk merebut maka Russell Westbrook bisa mendapatkan free throw.

Setelah berhasil memasukkan bola dengan tenaga yang luar biasa, Russell Westbrook merayakannya dengan penuh luapan emosi.

Tak percaya? Simak aksinya melalui cuplikan video berikut ini:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

RUSSELL. WESTBROOK. 😤

A post shared by Bleacher Report (@bleacherreport) on

Sayangnya, meski mampu melakukan aksi yang luar biasa. Russell Westbrook gagal memberikan kemenangan untuk Houston Rockets atas New York Knicks.

Dalam pertandingan NBA musim reguler tersebut, Houston Rockets kalah tipis dengan skor 125-123 dari New York Knicks.