Virus Corona Sudah Masuk Amerika Serikat, Bintang Trail Blazers Buka Suara

Selasa, 3 Maret 2020 14:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Givemesports
McCollum bintang NBA dari Portland Trail Blazers Copyright: © Givemesports
McCollum bintang NBA dari Portland Trail Blazers

INDOSPORT.COM - Bintang NBA yang bermain di Portland Trail Blazers, CJ McCollum buka suara terkait virus Corona yang sudah masuk wilayah Amerika Serikat.

Virus Corona menjadi perhatian banyak orang di penjuru dunia karena penyeberannya yang pesat. Meski berawal dari China, kini virus Corona ternyata sudah memasuki wilayah Amerika.

Melihat situasi ini, CJ McCollum pun berkomentar melalui akun media sosial Twitternya. Ia membenarkan bahwa virus Corona sudah menyebar di negara bagian Oregon.

Dalam cuitannya tersebut, McCollum juga tak lupa memberikan imbauan kepada para untuk menjaga kebersihan karena virus Corona sudah menyebar di wilayah mereka.

"Pastikan kalian semua sudah mencuci tangan dengan sabun setidaknya 20 detik atau lebih dan tutup mulut anda saat batuk," tulis McCollum.

Tak hanya itu, pebasket berusia 28 tahun ini juga memberitahukan bahwa dirinya saat ini tidak akan memberikan tanda tangan kepada para fans. Hal itu dilakukan karena NBA sudah mengeluarkan imbauan tersebut.

Baru-baru ini, NBA mengedarkan surat imbauan agar para pemain tidak terlibat kontak fisik dengan para fans. Hal itu demi meminimalkan atau mengurangi risiko menyebarnya virus Corona.