Lakers Menang Atas Bucks, LeBron James Ukir Catatan Spesial

Sabtu, 7 Maret 2020 20:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© USA Today
LeBron James mengukir catatan spesial selama kariernya di NBA saat membawa LA Lakers menang atas Milwaukee Bucks, Sabtu (07/03/20). Copyright: © USA Today
LeBron James mengukir catatan spesial selama kariernya di NBA saat membawa LA Lakers menang atas Milwaukee Bucks, Sabtu (07/03/20).

INDOSPORT.COM - LeBron James mengukir catatan spesial selama kariernya di NBA saat membawa LA Lakers menang atas Milwaukee Bucks, Sabtu (07/03/20).

LA Lakers berhasil melakukan balas dendam dengan mengalahkan Milwaukee Bucks pada hari ini. Sebab di pertemuan pertama Lakers harus takluk dari Bucks.

Dalam laga ini, duet LeBron dan Anthony Davis bermain gemilang. Kombinasi kedua pemain itu mencatatkan 67 poin sendiri bagi Lakers. Sedangkan di Bucks ada Giannis yang membukukan 32 poin.

Alhasil, LA Lakers berhasil keluar sebagai pemenang. Skuat asuhan Frank Vogel itu menang dari Bucks dengan skor akhir 113-103. Selain itu, di laga ini juga menjadi spesial bagi LeBron.

Dalam laga ini LeBron James mencatatkan 37 poin. Berkat hal itu ia mengukir catatan spesial karena sudah menembus hingga 34.000 poin selama kariernya di NBA. LeBron James pun menjadi orang ketiga yang berhasil mengukir capaian itu.

Nama LeBron James pun masuk dengan pemain elit yang sudah menjadi legenda di NBA berkat catatan 34.000 poinnya tersebut, yakni Karl Malone (36.928) dan Kareem Abdul-Jabbar (38.387).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NBA (@nba) on

Sementara itu, berkat kemenangan dari Milwaukee Bucks ini menegaskan bahwa Lakers adalah salah satu calon kuat kandidat peraih juara NBA. Mereka pun saat ini ada di puncak klasemen sementara Wilayah Barat NBA dengan rekor menang-kalah 48-13.