Aksi Berkelas LeBron James Lakukan Tembakan Setengah Lapangan di Laga Lakers vs 76ers

Rabu, 4 Maret 2020 16:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sean Haffey/GettyImages
LeBron James, megabintang LA Lakers. Copyright: © Sean Haffey/GettyImages
LeBron James, megabintang LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, LeBron James menunjukkan aksi tembakan berkelas dari setengah lapangan saat melawan Philadelphia 76ers dalam lanjutan NBA, Rabu (04/03/20) pagi WIB.

LeBron James tampil memukai saat LA Lakers mengalahkan Philadelphia 76ers. Ia berhasi mencatatkan torehan double-double dengan 22 poin dan 14 assists.

Selain itu, dalam pertandingan ini LeBron James juga menunjukkan aksi menawan. Di awal kuarter ketiga, LeBron James menunjukkan kebolehan tembakan jarak jauhnya.

Dilansir dari akun Instagram @bleacherreport, LeBron yang tanpa penjagaan melakukan tembakan three point dari jarak yang jauh. Tembakan LeBron pun tepat sasaran dan menambah tiga poin bagi Lakers.

Keberhasilan LeBron melakukan tembakan jarak jauh itu disambut meriah oleh rekan satu timnya. Terlihat LeBron langsung merayakannya dengan pemain Lakers yang ada di bench pemain.

Tak hanya itu, tembakan berkelas LeBron itu juga menyedot perhatian para warganet. Terlihat dari komentar dalam postingan tersebut menyebutkan LeBron sangat berniat untuk mengejar MVP di NBA musim ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bleacher Report (@bleacherreport) on

Sementara itu, berkat permainan apik LeBron yang juga dibantu oleh Anthony Davis, LA Lakers sukses menumbangkan Philadelphia 76ers dengan skor 120-107.