Lawan New Orleans Pelicans, LeBron James Terpukau dengan Zion Williamson

Rabu, 26 Februari 2020 16:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sean Haffey/GettyImages
Megabintang LA Lakers, LeBron James, terpukau dengan pemain muda NBA dari New Orleans Pelicans, Zion Williamson. Copyright: © Sean Haffey/GettyImages
Megabintang LA Lakers, LeBron James, terpukau dengan pemain muda NBA dari New Orleans Pelicans, Zion Williamson.

INDOSPORT.COM - Megabintang NBA dari tim LA Lakers, LeBron James, terkesan dengan penampilan rookie New Orleans Pelicans, Zion Williamson.

LA Lakers hari ini bertanding melawan New Orleans Pelicans dalam lanjutan NBA. LeBron James tampil ganas di laga ini dengan mencatatkan 40 poin, 8 rebound, dan 6 assist.

Penampilan apik LeBron tersebut akhirnya mengantarkan LA Lakers menekuk New Orleans Pelicans dengan skor akhir 118-109. Usai pertandingan, LeBron juga memberikan kesannya usai duel melawan Zion Williamson.

LeBron tak ragu menyebut Zion adalah pemain spesial. Ia menambahkan, Zion juga cocok dalam sistem permainan yang berkembang di era NBA modern ini.

"Anak itu istimewa. Di laga sekarang ini, di mana ada trek balapan, permainan cepat dan tempo tinggi, ia sangat cocok. Dan cara mereka bermain itu membuatnya sempurna," ucap LeBron kepada Yahoo Sports.

Sementara itu, Zion Williamson di laga melawan LA Lakers juga tampil mengesankan. Ia mampu menyumbangkan 29 poin, 6 rebound, dan 3 assist.

Berkat kemenangan ini, LA Lakers pun semakin dominan di puncak Wilayah Barat NBA. Sementara itu, New Orleans Pelicans masih ada di posisi ke-10.