Cetak 41 Poin Lawan Lakers, Bintang Muda Celtics Dapat Pujian LeBron James

Senin, 24 Februari 2020 12:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sean Haffey/GettyImages
Megabintang LA Lakers, LeBron James, memberi pujian untuk bintang muda NBA dari klub Boston Celtics, Jayson Tatum. Copyright: © Sean Haffey/GettyImages
Megabintang LA Lakers, LeBron James, memberi pujian untuk bintang muda NBA dari klub Boston Celtics, Jayson Tatum.

INDOSPORT.COM - Superstar LA Lakers, LeBron James, tak segan memberikan pujian kepada pemain muda Boston Celtics, Jayson Tatum, yang tampil impresif.

LA Lakers harus menghadapi laga klasik melawan Boston Celtics dalam lanjutan NBA 2019-2020. Pertandingan antara Lakers vs Celtics berjalan sengit.

Hingga akhirnya, LeBron James cs berhasil meraih kemenangan dari Celtics dengan jarak yang sangat tipis, hanya satu bola. Pertandingan ini berakhir dengan skor 114-112 untuk kemenangan Lakers.

Meski begitu, dalam laga ini bintang muda Celtics, Jayson Tatum, menjadi pemain yang paling banyak mencetak angka. Tatum berhasil membukukan catatan 41 poin.

Sedangkan di kubu Lakers, Anthony Davis menjadi yang terbanyak mendulang poin dengan mencetak 32 angka serta melakukan 13 rebound. Disusul LeBron yang membuat 29 poin.

Melihat performa Tatum yang impresif dan menyulitkan Lakers saat mengalahkan Celtics, LeBron James pun tak sungkan memberikan pujian kepadanya. Bahkan, LeBron menyebut Tatum sebagai raja muda.

"Anak muda di kiri saya adalah masalah mutlak. Terus lanjutakan," tulis LeBron yang juga menyertakan tanda pagar 'raja muda' dalam postingannya terkait Jayson Tatum.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LeBron James (@kingjames) on

Sementara itu berkat kemenangan ini, Lakers kokoh di puncak klasemen NBA Wilayah Barat dan mereka pun sukses menjaga tren positif dengan mendapatkan lima kemenangan beruntun.