Momen Kocak Wasit NBA Dibuat Kaget Pemain Brooklyn Nets

Sabtu, 7 Maret 2020 16:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Fine Line
Bintang Brooklyn Nets, DeAndre Jordan membuat kaget wasit NBA saat timnya melawan San Antonio Spurs, Sabtu (07/03/20) pagi WIB. Copyright: © The Fine Line
Bintang Brooklyn Nets, DeAndre Jordan membuat kaget wasit NBA saat timnya melawan San Antonio Spurs, Sabtu (07/03/20) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Bintang Brooklyn Nets, DeAndre Jordan membuat kaget wasit NBA saat timnya melawan San Antonio Spurs, Sabtu (07/03/20) pagi WIB.

Melihat postingan @houseofhighlights, momen kocak terjadi di laga antara Brooklyn Nets vs San Antonio Spurs. Sebab, wasit di laga itu sempat kaget karena ulah DeAndre Jordan.

Terlihat dalam unggahan tersebut, DeAndre Jordan seperti ingin mengajukan protes kepada wasit. Namun, wasit itu tak memperhatikan arah Jordan. Nah ketika sang wasit melihat ke arah Jordan, mimik mukanya langsung berubah kaget.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by House of Highlights (@houseofhighlights) on

Sementara itu, dalam pertandingan ini Brooklyn Nets berhasil bangkit usai kekalahan dari Memphis Grizzlies. Nets menang 139-120 dari Spurs.

Caris LeVert tampil dominan dalam laga melawan Spurs dengan mencetak triple-double. Ia membukukan catatan 27 poin, 11 rebound, dan 10 assists.

Sedangkan DeAndre Jordan  juga memiliki kontribusi ketika Nets mengalahkan Spurs. Eks LA Clippers tersebut membukukan torehan double-double dengan 12 poin dan 10 rebound.

Di kubu San Antonio Spurs, DeMar DeRozan yang tampil mencolok. Ia mencetak 24 poin, 5 rebound, dan 9 assists. Disusul oleh Trey Lyles dan Derrick White yang sama-sama menyumbang 19 poin.