Kesedihan Mendalam yang Pernah Dirasakan Rudy Gobert Sebelum Positif Corona

Kamis, 12 Maret 2020 14:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Photo by Alex Goodlett/Getty Images
Pebasket Utah Jazz, Rudy Gobert, yang positif virus Corona. Copyright: © Photo by Alex Goodlett/Getty Images
Pebasket Utah Jazz, Rudy Gobert, yang positif virus Corona.

INDOSPORT.COM - Bintang Utah Jazz, Rudy Gobert pernah mengalami kesedihan mendalam sebelum ia baru-baru ini dinyatakan positif Corona.

Kabar mengejutkan datang dari NBA karena salah satu pebasket yang bermain di Utah Jazz, Rudy Gobert positif virus Corona. Akibatnya, NBA mengambil tindakan tegas untuk menangguhkan semua jadwal pertandingan.

Nah jika ditarik ke belekang, jauh sebelum dinyatakan positif Corona, Rudy Gobert pernah merasakan kepedihan mendalam. Nyatanya ia sampai menitikan air mata di depan media kala itu.

Momen menyedhkan Rudy Gobert ini terjadi pada tahun lalu karena ia gagal untuk menembus NBA All-Star 2019 saat itu. Padahal Gobert telah membuktikan bahwa dirinya sudah pantas masuk ke NBA All-Star.

"Saya memenangkan Defensive Player of The Year. Bahkan saya memilikinya dua kali. Tapi mereka tidak memberikan saya penghormatan," ucap Gobert dikutip dari Washington Post.

Akibat namanya tak tercantum di daftar NBA All-Star 2019 lalu, Gobert merasakan kesedihan. Buktinya saat ia diwawancarai oleh media, Gobert menangis karena gagal menembus All-Star.

Meski begitu, Gobert sendiri berhasil menebus kekecewaanya karena di NBA All-Star 2020 kemarin ia ikut bermain. Bahkan Gobert memiliki catatan apik dengan 21 poin dan 11 rebound.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%