Sebelum Kena Corona, Ini Kelakuan Tak Terduga Pebasket Utah Jazz Rudy Gobert

Kamis, 12 Maret 2020 10:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Photo by Alex Goodlett/Getty Images
Pebasket Utah Jazz, Rudy Gobert, yang positif virus Corona. Copyright: © Photo by Alex Goodlett/Getty Images
Pebasket Utah Jazz, Rudy Gobert, yang positif virus Corona.

INDOSPORT.COM – Pebasket Utah Jazz, Rudy Gobert, rupanya telah melakukan hal terduga, yang kemungkinan memicu dirinya terjangkit virus corona. Hal ini diungkapkan oleh seorang reporter klub.

Reporter yang bernama Eric Walden itu mengungkapkan bahwa Gobert baru-baru ini menyentuh setiap mikrofon dan perekam suara di depannya pada sesi konferensi jelang laga Utah Jazz kontra Oklahoma City Thunder.

Pasca konferensi, Rudy Gobert malah dinyatakan cedera hingga harus absen. Saat itu, Utah Jazz belum memberikan informasi terkait cedera yang dialami Gobert.

Namun dua hari kemudian, Utah Jazz melalui pernyataan resmi NBA pun menyatakan bahwa Rudy Gobert positif terjangkit virus corona.

Seperti diketahui, virus corona memang mudah menular apabila seorang pasien telah melakukan kontak fisik dengan penderita lain atau benda-benda milik penderita. Mungkin saja mikrofon dan perekam tersebut jadi media Gobert tertular virus.

Imbas dari kondisi Rudy Gobert tersebut, pertandingan antara Oklahoma City Thunder vs Utah Jazz di Chesapeake Energy Arena resmi ditunda.

NBA selanjutnya juga menunda seluruh pertandingan resmi hingga waktu yang belum ditentukan guna merespons wabah virus yang sudah merebak di kompetisi tersebut.

Sebelumnya, NBA tengah menjajaki berbagai cara untuk memungkinkan mereka terus bermain dan menyiarkan pertandingan selama krisis virus corona. Bahkan merencanakan menggelar laga di arena kosong.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%