Rudy Gobert Positif Corona, Pemain Utah Jazz Dikarantina di Markas Thunder

Kamis, 12 Maret 2020 15:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Situasi pertandingan Golden State vs Utah Jazz Copyright: © Getty Images
Situasi pertandingan Golden State vs Utah Jazz

INDOSPORT.COM - Seluruh pemain Utah Jazz dilaporkan harus menjalani pemeriksaan tes dan tak boleh meninggalkan markas Oklahoma City Thunder. Hal itu karena Rudy Gobert baru-baru ini dinyatakan positif Corona.

Rudy Gobert dikabarkan positif Corona. Akibatnya pertandingan antara Utah Jazz yang bertandang ke Oklahoma City Thunder harus ditunda, meski pemain sudah tiba di arena bertanding.

Nah dalam pertandingan ini, Rudy Gobert sendiri tak ikut rombongan pemain ke markas Thunder, Chesapeake Energy Arena. Namun, ia berada di hotel wilayah Oklahoma karena dilaporkan sakit.

Akan tetapi, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut Rudy Gobert positif Corona. Sehingga, rekan satu timnya yang sudah berada di markas Thunder untuk melangsungkan pertandingan terkena efeknya.

Setelah pihak NBA menyatakan pertandingan ditunda, para pemain Utah Jazz yang sudah tiba di kandang Thunder tak boleh meninggal arena terlebih dahulu.

Dilansir dari laporan ESPN, seluruh anggota tim Utah Jazz  harus dikarantina di markas Thunder terlebih dahulu dan akan menjalani pemeriksaan tes Corona. Di sisi lain, para pemain tuan rumah sendiri dipersilahkan untuk meninggalkan arena.

Sementara itu, pihak NBA sendiri juga sudah mengambil tindakan tegas. Mereka langsung menangguhkan pertandingan mulai malam ini hingga pemberitahuan yang tak ditentukan.