NBA Resmi Ditunda karena Virus Corona, Beberapa Pemain Lakukan Hal di Luar Nalar

Selasa, 17 Maret 2020 14:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Streeter Lecka/GettyImages
Kompetisi NBA resmi ditunda gara-gara Virus Corona, dan beberapa pemain pun melakukan hal di luar nalar untuk mengisi kesibukan mereka, termasuk Giannis Antetokounmpo. Copyright: © Streeter Lecka/GettyImages
Kompetisi NBA resmi ditunda gara-gara Virus Corona, dan beberapa pemain pun melakukan hal di luar nalar untuk mengisi kesibukan mereka, termasuk Giannis Antetokounmpo.

INDOSPORT.COM - Kompetisi NBA resmi ditunda gara-gara Virus Corona, dan beberapa pemain pun melakukan hal di luar nalar untuk mengisi kesibukan mereka.

NBA menangguhkan semua jadwal pertandingan mulai dari Kamis (12/03/20), usai seorang pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dinyatakan positif virus Corona.

Nah untuk mengisi kesibukan di tengah berhentinya kompetisi, para pemain NBA seperti Trae Young, Giannis Antetokounmpo, dan Ja Morant melakukan hal di luar nalar.

Mulai dari Trae Young, ia membagikan kegiatannya di rumah sedang melakukan '3 point kontes' dengan menggunakan kaos kaki layaknya bola.

Lengkap menggunakan jersey NBA All-Star, Trae Young berlagak seperti bermain di 3 point kontes dengan memasukkan kaos kaki yang digulung seperti bola ke dalam rak.

Selain itu, ada Giannis Antetokounmpo yang mengisi waktu luangnya dengan kegiatan baru. Ia bermain gitar dan berjoget Tik Tok.

Terakhir ada Ja Morant yang menuliskan bahwa ia sudah merindukan kompetisi. Nah untuk melepaskan kerinduannya itu, rookie Memphis Grizzlies tersebut melakukan aksi seperti masuk arena ketika namanya dipanggil. Ia pun memakai jersey lengkap seperti ingin bertanding.