Dinyatakan Positif, Donovan Mitchell Ungkap Bagian Paling Menakutkan Tentang Corona

Selasa, 17 Maret 2020 15:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Alex Goodlett/Getty Images
Donovan Mitchell, bintang basket NBA dari tim Utah Jazz. Copyright: © Alex Goodlett/Getty Images
Donovan Mitchell, bintang basket NBA dari tim Utah Jazz.

INDOSPORT.COM - Bintang Utah Jazz, Donovan Mitchell mengungkapkan bagian paling menakutkan bagi dirinya usai dinyatakan positif Corona.

Donovan Mitchell merupakan pemain NBA kedua yang dinyatakan posotof Corona. Sebelum Mitchell, rekan satu timnya Rudy Gobert lebih dulu dinyatakan positif.

Nah usai positif Corona, Donovan Mitchell kemudian menceritakan kisahnya dan fakta mengerikan tentang Corona di acara 'Good Morning America'.

Dalam acara tersebut, Mitchell mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki gejala yang menunjukkan bahwa dirinya terjangkit Corona. Bahkan ia merasa baik-baik saja untuk bertanding.

Menurut pebasket berusia 23 tahun ini bagian tersebut adalah hal yang paling mengerikan. Sebab, seseorang bisa menularkan virus Corona tanpa disadari.

"Saya tidak menunjukkan gejala. Saya bisa berjalan di jalan dan tidak akan diketahui publik bahwa saya sakit. Saya pikir itu adalah bagian paling menakutkan tentang virus ini," jelas Mitchell dikutip dari Clutch Points.

Sementara itu, NBA sendiri sudah mengambil langkah tegas untuk mencegah penyebaran virus Corona. NBA menangguhkan seluruh jadwal pertandingan di musim ini.