Bintang LA Lakers Bagikan Pengalaman Jalani Tes Corona

Sabtu, 21 Maret 2020 15:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jonathan Bachman/Getty Images
Bintang LA Lakers, Quinn Cook membagikan pengalamannya saat melakukan tes pemeriksaan virus Corona yang dijalani oleh timnya. Copyright: © Jonathan Bachman/Getty Images
Bintang LA Lakers, Quinn Cook membagikan pengalamannya saat melakukan tes pemeriksaan virus Corona yang dijalani oleh timnya.

INDOSPORT.COM - Bintang LA Lakers, Quinn Cook membagikan pengalamannya saat melakukan tes pemeriksaan virus corona yang dijalani oleh timnya.

Seperti yang diketahui, LA Lakers mengumumumkan dua nama pemain yang dinyatakan positif virus corona. Akan tetapi, Lakers tidak memberitahukan siapa nama pemain yang terjangkit virus asal Wuhan tersebut.

Nah, Quinn Cook yang menjalani tes tersebut kemudian membagikan pengalamannya. Ia mengatakan tes corona adalah salah satu yang terburuk untuk dilakukan.

"Itu adalah 8-9 detik terburuk di hidupmu. Tes ini adalah sesuatu yang tidak pernah Anda harapkan, tapi ini harus dilakukan," ucap Cook dikutip dari Yahoo Sports.

Lebih lanjut, Cook mengatakan bahwa ia sangat beruntung bisa menjalani tes tersebut Ia bersyukur bahwa LA Lakers bisa menyediakan tes corona untuk para pemainnya.

Kemudian, pebasket berusia 26 tahun ini menegaskan bahwa dirinya bukanlah salah satu dari dua pemain Lakers yang dinyatakan positif corona. Walau demikian, eks pemain Golden State Warriors ini harus melakukan karantina.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan setidaknya ada 10 pemain NBA yang dinyatakan positif corona. Mereka yakni, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell dari Utah Jazz, kemudian ada Kevin Durant dan tiga pemain Brooklyn Nets. Center Detroit Piston, Christian Woods, satu pemain Denver Nuggets, dan dua bintang LA Lakers.