Sempat Bertemu Kevin Durant, Para Pemain Lakers Bakal Dites Corona

Rabu, 18 Maret 2020 11:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mike Stobe/Getty Images
Kevin Durant, pebasket yang positif terkena virus corona. Copyright: © Mike Stobe/Getty Images
Kevin Durant, pebasket yang positif terkena virus corona.

INDOSPORT.COM - Klub NBA, Los Angeles Lakers akan melakukan pemeriksaan Corona kepada seluruh pemain dan offisial pada hari ini, Rabu (18/3/20). 

Dilansir dari laman ESPN, para pemain LA Lakers diminta melakukan karantina selama 14 hari. Hal itu dilakukan setelah pemain Brooklyn Nets, Kevin Durrant dinyatakan positif tertular virus Corona. 

"Kami berlaga melawan Nets pada 11 Maret lalu. Kini kami akan mengikuti prosedur yang ada. Sejauh ini kami sudah berkonsultasi dengan ahli kesehatan, pihak NBA, serta dokter klub," ujar seorang sumber dari Lakers.

Diketahui sebelumnya, LA Lakers bertanding melawan Brooklyn Nets pada 11 Maret 2020. Nets memenangi laga tersebut dengan skor 104-102.

Bintang Brookyl Nets, Kevin Durant baru-baru ini mengungkapkan dirinya adalah salah satu pemain Nets yang positif terkena corona. 

Mantan pemain Golden State Warriors itu menyatakan ia dalam kondisi baik dan tak mengalami gejala apapun yang sering diindikasikan dengan penderita corona.

"Anda harus berhati-hati, jaga diri, dan lakukan karantina. Kita semua pasti dapat melewati hal ini," ujar Durrant, dilansir dari Foxnews.

Sebelum Kevin Durant, pemain NBA lain yang positif corona adalah Rudy Gobert dan Donovan Mitchell dari Utah Jazz serta Christian Wood dari Detroit Pistons.