LeBron James Bocorkan Masa Depannya di NBA

Sabtu, 21 Maret 2020 18:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Brandon Dill/GettyImages
LeBron James, bintang basket NBA dari tim LA Lakers Copyright: © Brandon Dill/GettyImages
LeBron James, bintang basket NBA dari tim LA Lakers

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, LeBron James membocorkan masa depan kariernya di tengah-tengah penundaan NBA akibat pandemi virus Corona.

LeBron James sudah tak lagi muda. Ia sudah memasuki umur 35 tahun dan berkarier selama 17 tahun di NBA. Meski begitu, masa depannya di NBA masih dipertanyakan apakah ia akan bertahan di Lakers atau mencari tim anyar.

Nah, baru-baru ini LeBron menegaskan bahwa dirinya memutuskan untuk bertahan di Lakers. Pemain dengan julukan King James itu menegaskan tidak ingin pergi ke tim lain.

"Tim NBA mana yang saya belum pernah bermain? Saya masih bermain jadi saya masih memiliki ospi. Tapi saat ini saya tidak akan pergi kemana pun. Saya ingin di Lakers dalam sisa hidupku," ucap LeBron dikutip dari NBC Sports.

Meski menegaskan akan bertahan di Lakers dan kemungkinan besar bakal pensiun di sana, pernyataan LeBron sendiri patut dipertanyakan.

Pasalnya, LeBron pernah mengucapkan hal senada ketika dirinya kembali ke Cleveland Cavaliers, klub yang menjadi awal LeBron berkarier di NBA.

Pada 2017 lalu, LeBron menegaskan ingin pensiun bersama Cavaliers. Akan tetapi, pada 2018 ternyata LeBron akhirnya menerima pinangan Lakers. Jadi, patut ditunggu di tim mana LeBron memutuskan untuk pensiun, apakah bersma Lakersm Cavaliers atau bahkan Miami Heat?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%