NBA Ditunda Baru 2 Hari, LeBron James Sudah Rindu Atmosfer Pertandingan

Sabtu, 14 Maret 2020 10:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Steve Dykes/GettyImages
Megabintang LA Lakers, LeBron James, membagikan konten tentang dirinya yang sudah merindukan para fans meski NBA baru saja ditunda sejak Kamis (12/3/20). Copyright: © Steve Dykes/GettyImages
Megabintang LA Lakers, LeBron James, membagikan konten tentang dirinya yang sudah merindukan para fans meski NBA baru saja ditunda sejak Kamis (12/3/20).

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, LeBron James, membagikan konten menarik tentang dirinya yang sudah merindukan para fans meski NBA baru saja ditunda sejak Kamis (12/3/20).

NBA harus menangguhkan kompetisi karena salah seorang pemain, yakni Rudy Gobert, yang tergabung di Utah Jazz dinyatakan positif tertular virus Corona.

Bahkan setelah Rudy Gobert, rekan satu timnya di Utah Jazz, Donovan Mitchell juga dilaporkan positif terjangkit Corona yang sudah menjadi pandemi.

Nah, meski baru ditunda dua hari yang lalu, LeBron James mengatakan sudah rindu untuk bermain lagi dan bertemu dengan para fans NBA.

Nyatanya, LeBron mengunggah sebuah surat yang ditujukan kepada para fans NBA. Surat itu ditulis oleh komisioner NBA, Adam Silver.

Sementara itu, LeBron James sendiri sedang menjalani musim yang sangat baik. LeBron akhirnya sukses membawa LA Lakers lolos ke babak NBA Play-off.

Selain itu, catatan individual LeBron juga fantastis ddi NBA musim ini. Menurut data statistik yang dilansir dari situs NBA, LeBron James sejauh ini mencatatkan rata-rata 25,7 poin, 10.6 assists, dan 7,9 rebound dalam 34,9 menit bermain.