Aksi LeBron James Lakukan Umpan Tak Terduga di Laga Clippers vs Lakers

Senin, 9 Maret 2020 14:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Harry How/GettyImages
Pemain bintang LA Clippers, Kawhi Leonard (kiri) berduel dengan bintang LA Lakers, LeBron James. Copyright: © Harry How/GettyImages
Pemain bintang LA Clippers, Kawhi Leonard (kiri) berduel dengan bintang LA Lakers, LeBron James.

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, LeBron James menunjukkan aksi keren saat memberikan umpan tak terduga kepada Anthony Davis ketika melawan LA Clippers dalam lanjutan NBA, Senin (09/03/20).

LA Lakers akhirnya berhasil mengalahkan rival sekota mereka, LA Clippers. LeBron James cs mampu mengalahkan Clippers dengan skor 112-103.

Berkat hasil ini, Lakers akhirnya bisa membalaskan dendam mereka. Sebab sebelumnya, Lakers selalu kalah dalam dua pertemuan melawan Clippers di NBA musim ini.

Nah pada pertandingan ini, LeBron James juga melakukan aksi yang menjadi sorotan. Ia memberikan umpan tak terduga kepada rekannya, Anthony Davis untuk mencetak dua poin.

Momen ini berawal ketika Avery Bradley memberikan umpan lob kepada LeBron. Pemain berjuluk King James ini berhasil meraih umpan lob tersebut.

Akan tetapi, LeBron tak memasukkan langsung ke ring, karena ia dihadang dua pemain Clippers. Meski begitu, respon LeBron sangat cepat melihat Davis yang kosong dan ia langsung mengumpan bola tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NBA (@nba) on

Sementara itu, LeBron James dan Anthony Davis tampil apik di laga ini. Davis mencatatkan 30 poin, sedangkan LeBron menyumbangkan torehan 28 poin.