NBA Hentikan Kompetisi, LeBron James Beri Respons Mengejutkan

Kamis, 12 Maret 2020 16:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Sean Haffey/GettyImages
LeBron James, megabintang LA Lakers. Copyright: © Sean Haffey/GettyImages
LeBron James, megabintang LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, LeBron James akhirnya buka suara mengenai kabar NBA yang menghentikan seluruh pertandingan di musim 2020.

NBA mengambil keputusan tegas untuk menangguhkan kompetisi di musim 2019/2020 karena salah satu pemain Utah Jazz, Rudy Gobert diwartakan positif Corona.

Rudy Gobert sendiri dikabarkan positif Corona sebelum pertandingan Utah Jazz yang bertandang ke markas Oklahoma City Thunder. Saat itu, Gobert tidak ikut ditinggal di hotel karena mengalami sakit.

Melihat situasi yang buruk ini, LeBron James memberikan respons kesal lewat akun media sosial Twitternya. Pasalnya, banyak kompetisi olahraga dan kegiatan sehari-hari harus dihentikan akibat Corona.

"Kita telah membatalkan acara olahraga, sekolah, jam kerja, dan lain lain. Seharunya yang perlu kita hentikan adalah tahun 2020. Sial, ini baru bulan ketiga. Semoga tuhan memberkati dan tetap aman," tulis LeBron.

Sementara itu, LeBron sendiri sedang menjalani salah satu musim terbaiknya di musim ini bersama LA Lakers. Meski sudah menginjak usia 35 tahun, LeBron masih tampil impresif.

Dari statistik yang dilansir dari situs NBA, LeBron James sejauh ini mencatatkan rata-rata 25,7 poin, 10.6 assists, dan 7,9 rebound dalam 34,9 menit bermain.