Tampil Prima di Usia 35 Tahun, LeBron James Dipuji Pelatih LA Clippers

Senin, 9 Maret 2020 17:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Sean Haffey/GettyImages
LeBron James, megabintang LA Lakers. Copyright: © Sean Haffey/GettyImages
LeBron James, megabintang LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala LA Clippers, Doc Rivers memberikan pujian kepada LeBron James yang tampil apik meski usianya sudah tak lagi muda.

LeBron James sudah memasuki usia 35 tahun, namun performanya sama sekali tidak menurun. Hal itu terbukti LeBron berhasil membawa LA Lakers berada di puncak klasemen Wilayah Barat NBA.

Teranyar LeBron James berhasil mengantarkan LA Lakers untuk mengalahkan rival sekota mereka, LA Clippers untuk pertama kalinya di NBA musim. Pasalnya, dua pertandingan sebelumnya Lakers selalu menelan kekalahan.

Melihat performa LeBron yang tampil prima meski usainya sudah 35 tahun, pelatih kepala Clippers tak habis pikir. Doc Rivers pun kemudian memberikan pujian kepada LeBron.

"Saya pikir dia sudah melalui semua musim yang fantastis. Saya tidak pernah melihat seorang pria yang sudah berusia 35 tahun bermain lebih baik. Itu tidak biasa," ucap Doc Rivers dikutop dari Talk Basket.

Lebih lanjut, Doc Rivers mengatakan bahwa LeBron James adalah salah satu pemain tercerdas untuk bermain bola basket. Sebab usianya tak menunjukkan seberapa hebatnya ia bermain.

Sementara itu, di pertandingan ini LeBron mencatatkan torehan 28 poin, 7 rebound, serta 9 assists bagi Lakers yang berhasil mengalahkan Clippers.