LeBron James Sebut Satu Hal Positif di Tengah Penundaan NBA

Sabtu, 21 Maret 2020 15:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Brandon Dill/GettyImages
Megabintang LA Lakers, melihat sisi terang di tengah penundaan yang dilakukan NBA akibat pandemi virus Corona. Copyright: © Brandon Dill/GettyImages
Megabintang LA Lakers, melihat sisi terang di tengah penundaan yang dilakukan NBA akibat pandemi virus Corona.

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, melihat sisi terang di tengah penundaan yang dilakukan NBA akibat pandemi virus Corona.

NBA saat ini menunda semua jadwal pertandingan akibat virus Corona. Hal itu membuat para pemain NBA juga harus mengkarantina diri sendiri.

Meski demikian, LeBron James mengungkapkan ada sisi baik di tengah penundaan NBA. LeBron mengatakan bahwa saat ini ia senang memiliki waktu banyak bersama keluarga.

"Hal baiknya saya punya banyak waktu untuk keluarga, Waktu seperti ini tidak akan pernah saya dpatkan di musim ini," ucap LeBron dikutip dari Clutch Points.

Pernyataan LeBron tersebut memang benar adanya. Sebab, pemain NBA memiliki waktu yang sibuk dengan kompetisi, apalagi saat ini jika musim masih berlanjut para tim akan mempersiapkan jelang babak playoffs.

Walau demikian, LeBron juga mengungkapkan bahwa dirinya rindu untuk bermain lagi. Pasalnya di NBA musim ini tim yang dibelanya, LA Lakers dalam momentum bagus dan akhirnya lolos ke babak playoffs setelah absen dalam tujuh tahun terakhir.

Sementara itu, LA Lakers sendiri baru-baru ini memberikan kabar buruk karena dua pemainnya dinyatakan positif Corona. Namun, mereka belum membocorkan siapa yang terjangkit virus tersebut.