Positif Kena Corona, Begini Kondisi Terkini Kevin Durant

Senin, 23 Maret 2020 17:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mike Stobe/Getty Images
Pemain LA Lakers, Quinn Cook memberikan kabar positif mengenai kondisi terkini dari Kevin Durant yang beberapa waktu lalu positif idap virus corona. Copyright: © Mike Stobe/Getty Images
Pemain LA Lakers, Quinn Cook memberikan kabar positif mengenai kondisi terkini dari Kevin Durant yang beberapa waktu lalu positif idap virus corona.

INDOSPORT.COM - Pemain LA Lakers, Quinn Cook memberikan kabar positif mengenai kondisi terkini dari Kevin Durant.

Seperti yang telah diketahui, Pada Selasa (17/3/2020) waktu setempat, NBA mengonfirmasi bahwa empat pemain Brooklyn Nets, termasuk Kevin Durant, dinyatakan positif corona.

Virus yang awalnya merebak di Wuhan, China itu kini menyebar dengan cepat. Sampai-sampai dunia olahraga, termasuk basket lumpuh dibuatnya.

Sejauh ini sudah ada sekitar 10 pemain NBA yang terpapar virus corona. Di tengah ketakutan dan kekhawatiran ini, Quinn Cook menyampaikan kabar bahagia soal kondisi terkini dari Kevin Durant, yang notabene mantan rekannya saat sama-sama memperkuat Golden State Warriors.

"Dia baik-baik saja, semangatnya bagus. Masih menjadi Kevin seperti biasanya," ujar Cook dilansir dari Fansided.

Meskipun dalam keadaan yang baik-baik saja, Kevin Durant tetap menjalani karantina dan menerapkan social distancing.

Pasalnya dirinya sudah dinyatakan positif corona, Kevin Durant tidak mau virus yang ada dalam tubuhnya menyebar ke tubuh orang lain. Terutama kepada orang yang tubuhnya lebih rentan terkena penyakit karena sistem imun yang kurang baik.

Setelah Kevin Durant terpapar virus corona, Brooklyn Nets memutuskan untuk menghentikan segala kegiatan klub pada Rabu (11/3/2020) malam waktu setempat atau Kamis (12/3/2020) pagi WIB. NBA pun juga harus dihentikan untuk sementara demi menjaga keselamatan banyak orang.