Pebasket Tacko Fall Ungkap Suka Duka Punya Tinggi Badan 2,26 Meter

Senin, 23 Maret 2020 16:52 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Maddie Meyer/Getty Images
Pemain NBA Boston Celtics Tacko Fall (depan). Copyright: © Maddie Meyer/Getty Images
Pemain NBA Boston Celtics Tacko Fall (depan).

INDOSPORT.COM – Pemain NBA Boston Celtics Tacko Fall membeberkan suka duka memiliki tinggi badan kurang lebih dua setengah meter di story Instagram pribadinya via sportscenter.

Pertama, dukanya yakni ia mengatakan bahwa dirinya selalu susah saat mandi, karena tinggi badannya pasti melewati shower di kamar mandi mana pun, yang membuat harus menundukkan badannya ketika mandi.

Kedua, sukanya yakni ia dapat dengan mudah ketika ingin meletakkan barang-barang di ketinggian, khususnya ketika ingin meletakkan barang di atas lemari. Terlihat di video ia dapat dengan mudah menaruh boks di atas lemari.

Yang ketiga adalah, ketika Tacko Fall sedang berjalan melewati lorong, lagi lagi dukanya adalah ia harus menundukkan badannya ketika melewati lorong pintu rumah. Karena kalau tidak, kepalanya akan terkena lorong pintu.

Yang terakhir ketika ia sedang berada di kendaraan khususnya mobil, ketika ia sedang di dalamnya, ia harus menundukkan kepalanya karena jika tidak akan mentok dengan atap mobilnya.

Ditambah lagi, jika ia ingin keluar dari mobil, ia harus mengeluarkan usaha lebih karena harus menunduk lebih ke bawah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SportsCenter (@sportscenter) pada

Saat ini, pemain 24 tahun asal Senegal itu memiliki kontrak dua arah dengan Boston Celtics dan Maine Red Claws dari NBA G League. Tacko Fall terkenal dengan statistik bertahannya yang mentereng yakni dengan rata-rata 3 poin, 2,3 rebounds, dan 1 assist per pertandingan selama pramusim NBA.

Penulis: Yudha Hariyanto