Kegiatan Unik Curry dengan Stik Golf dan Bola Ping-pong Selama Karantina Corona

Senin, 23 Maret 2020 01:41 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ezra Shaw/GettyImages
Dihentikannya gelaran NBA musim ini dan imbauan untuk mengisolasi diri di rumah membuat Stephen Curry punya cara unik mengisi waktu luang. Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Dihentikannya gelaran NBA musim ini dan imbauan untuk mengisolasi diri di rumah membuat Stephen Curry punya cara unik mengisi waktu luang.

INDOSPORT.COM – Dihentikannya gelaran NBA musim ini dan imbauan untuk mengisolasi diri di rumah membuat sejumlah pemain mengisi luang mereka dengan berbagai kegiatan. Salah satunya dilakukan oleh bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, yang unjuk kebolehan dalam cabang olahraga lain.

Seperti diketahui, kompetisi basket NBA musim ini tengah mengalami penangguhan akibat merebaknya pandemi corona. Keputusan penangguhan itu dimulai ketika pemain Utah Jazz, Rudy Gobert, dinyatakan positif terinfeksi corona.

Hingga kini, masih belum diketahui kapan NBA akan dimulai kembali. Akibatnya, para pemain NBA yang tengah menjalani karantina pribadi di rumah masing-masing pun mengisi waktu luang mereka dengan sejumlah kegiatan.

Hal yang sama dilakukan oleh bintang andalan Golden State Warriors, Stephen Curry. Penembak jitu Warriors ini memamerkan kemampuannya dalam melakukan cabang olahraga lain, yaitu golf.

Menggunakan stik golf dan bola ping-pong, Curry menunjukkan bahwa dalam cabang olahraga ini pun ia tetap bisa dianggap seorang penembak jitu. Alih-alih bermain golf biasa dengan memasukkan bola ke lubang di rumput, Curry berusaha melakukan sebuah trick shot.

Dalam video yang diunggah melalui akun Twitter pribadinya, pebasket berusia 32 tahun itu dengan sengaja memantulkan bola golf ke arah pintu, dan berusaha memasukkan bola pantulan itu ke dalam gelas plastik yang diletakkan tidak jauh dari situ.

Dan layaknya penembak yang jitu, Curry berhasil melakukan tantangan tersebut dalam satu kali pukulan.

“Masuk, itu masuk!” seru Curry kegirangan ketika bola golf tersebut berhasil masuk ke gelas plastik setelah lebih dulu memantul di pintu.

Rupanya aksi Curry itu dilakukan sebagai tanggapan atas tantangan yang dilemparkan akun resmi perusahaan alat-alat golf, Callaway Golf. Dalam tantangan itu, Callaway Golf menunjukkan sejumlah trick shot dan menantang Curry melakukannya.

Curry sendiri langsung mengalihkan tantangan tersebut ke tiga orang lain setelah berhasil melakukannya, salah satunya kepada mantan petenis profesional Amerika Serikat, Mardy Fish.

Sejumlah atlet NBA lain juga mengisi waktu karantina mereka dengan melakukan berbagai kegiatan. Donovan Mitchell (Jazz) dan Zach Levine (Bulls) terlibat dalam turnamen game Call of Duty  yang dilakukan oleh salah satu majalah di AS.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%