Eks Asisten Pelatih Lakers Ungkap Hal yang Paling Dibenci Kobe Bryant

Rabu, 25 Maret 2020 15:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Wallpaper Cave
Legenda LA Lakers, Kobe Bryant meninggal akibat kecelakaan helikopter. Copyright: © Wallpaper Cave
Legenda LA Lakers, Kobe Bryant meninggal akibat kecelakaan helikopter.

INDOSPORT.COM - Eks asisten pelatih LA Lakers, Tom Bialaszweski mengungkapkan satu fakta tentang satu hal yang paling dibenci oleh mendiang Kobe Bryant.

Tom Bialaszweski merupakan seorang pelatih di klub basket Italia yang pernah bekerja di NBA bersama LA Lakers pada periode 2012 sampai 2016 lalu.

Selama ia bekerja di Lakers, Bialaszweski sering menghabiskan waktunya bersama Kobe Bryant, termasuk melakukan sesi analisis video tayangan ulang permainan.

Bermula dari situ, Bialaszweski kemudian mengetahui bahwa Kobe tidak suka dengan orang yang selalu berkata 'iya'. Sebaliknya, Kobe akan menghormati orang yang percaya dan yakin tentang pendapatnya.

"Hal terbesar yang tidak dia inginkan adalah seorang yang selalu berkata 'ya'. Dia menginginkan orang-orang memiliki keyakinan tentang pemikiran dan pendapat mereka," ucap Bialaszweski dikutip dari Clutch Points.

Lebih lanjut, Bialaszweski mengucapkan hal itu karena berpikir bahwa Kobe selalu menghormati pendapat lawan bicaranya dan tidak ingin orang lain menjadi penjilat.

Kobe Bryant sendiri merupakan sosok legendaris dalam dunia basket. Seperti yang diketahui, Kobe telah meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada 26 Januari 2020 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%