Masih Main Basket, Ini Cara Andakara Prastawa Lakukan Karantina Diri

Kamis, 26 Maret 2020 15:11 WIB
Penulis: Shintya Maharani, Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Media CDM
Andakara Prastawa di laga basket Timnas Indonesia vs Thailand SEA Games 2019. Copyright: © Media CDM
Andakara Prastawa di laga basket Timnas Indonesia vs Thailand SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas basket Indonesia, Andakara Prastawa menceritakan kegiatannya dalam karantina diri di tengah liburnya IBL gara-gara Corona.

Seperti yang diketahui, Andakara Prastawa bermain bersama Indonesia Patriots di kompetisi IBL 2020. Akan tetapi, kompetisi IBL diliburkan karena virus Corona.

Di tengah liburnya kompetisi IBL karena Corona, Andakara Prastawa memilih tetap di rumah dan melakukan karantina diri. Pemain basket berusia 27 tahun itu pun menceritakan kesibukannya dalam karantina diri.

"Ya seperti kebanyakan orang menghabiskan waktu di rumah dengan streaming netflix atau youtube serta main game," ucap Prastawa saat dihubungi INDOSPORT.

Lebih lanjut, untuk menjaga kebugaran tubuhnya Prastawa mengungkapkan terkadang ia juga bermain basket. Namun, Prastawa hanya bermain basket di depan rumah.

Selain itu, yang pasti Prastawa menjelaskan ia tetap bermain dan menghabiskan waktunya di rumah bersama istri dan anaknya.

Secara resmi IBL mengeluarkan surat, tertanggal 13 Maret 2020 di Kota Malang, untuk menunda gelaran liga bola basket tertinggi Tanah Air, dengan batas waktu yang belum dapat ditentukan.  Sejauh ini sudah lima seri yang dipertandingkan dan Indonesia Patriot berada diperingkat pertama klasemen sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%