Carmelo Anthony Ungkap Bahwa LeBron James Pernah Selamatkan Nyawanya

Sabtu, 28 Maret 2020 16:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Lebron James dan Carmelo Anthony Copyright: © Getty Images
Lebron James dan Carmelo Anthony

INDOSPORT.COM - Bintang Portland Trail Blazers, Carmelo Anthony mengunkapkan cerita mengejutkan bahwa LeBron James pernah menyelamatkan hidupnya saat hampir tenggelam.

NBA saat ini sedang di tunda, para pemain pun melakukan isolasi diri. Nah di tengah penundaan NBA, Carmelo Anthony melakukan live Instagram bersama eks pemain Miami Heat, Dwyane Wade.

Dalam kesempatan itu, Carmelo Anthony tiba-tiba bercerita bahwa LeBron James pernah menyelamatkan nyawanya. Insiden ini dialami Melo ketika liburan musim panas di Bahama.

Dilansir dari Clutch Points, Melo bercerita bahwa saat itu dirinya hampir meninggal. Sebab, ia berpikir bakal tenggelam karena terseret arus di lautan.

Akan tetapi, LeBron James yang juga berlibur bersam Melo menyelamatkan hidupnya. Melihat Melo hampir tenggelam, pemain berjuluk King James itu langsung melopat dari perahu untuk mengangkatnya.

"LeBron aku sangat menghargainya. Anda telah menyelamatkan hidup saya pada hari itu," ucap Carmelo Anthony saat bercerita dengan Wade di live Instagramnya.

Sementara itu, liburan yang dilakukan LeBron, Melo, Wade, dan Chris Paul pun sempat membuat publik heboh. Empat superstar NBA tersebut terlihat berlibur bersama dan fotonya sedang bermain Banana Boat viral di media sosial.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%