Pemilik NY Knicks Positif Terjangkit Virus Corona

Minggu, 29 Maret 2020 14:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
James Dolan, pemilik New York Knicks dilaporkan positif terjangkit virus Corona (Covid-19) meskipun sebelumnya tidak menunjukkan gejala apa-apa. Copyright: © Getty Images
James Dolan, pemilik New York Knicks dilaporkan positif terjangkit virus Corona (Covid-19) meskipun sebelumnya tidak menunjukkan gejala apa-apa.

INDOSPORT.COM – James Dolan, pemilik New York Knicks dilaporkan positif terjangkit virus corona (Covid-19) meskipun sebelumnya sama sekali tidak menunjukkan gejala apa-apa.

Dilansir dari NY Daily News, milyarder pemilik Knicks tersebut sama sekali tidak menunjukkan gejala-gejala terjangkit virus corona. Saat ini Dolan diketahui sedang berada di tempat isolasi untuk melakukan karantina mandiri.

Diagnosis positifnya Dolan tersebut bersamaan dengan hari di mana dia berjanji akan membayar gaji semua staff yang bekerja di MSG selambat-lambatnya pada tanggal 3 Mei mendatang meskipun pandemi virus Corona telah membuat MSG untuk sementara waktu ditutup.

Dolan adalah pemilik klub NBA yang pertama kali diketahui positif terjangkit virus Corona setelah sebelumnya beberapa pe,ain NBA telah dilaporkan positif terjangkit virus tersebut.

Ironisnya, Knicks dikabarkan menolak melakukan pemeriksaan terhadap para pemain dan staffnya. Karena seperti Dolan, mereka diketahui tidak menunjukkan gejala apapun terkait virus Corona. Saat ini, banyak pemain Knicks yang telah pergi meninggalkan New York dan sekitarnya karena virus tersebut.

Pemeriksaan terkait viru Corona di NBA terbilang cukup kontroversial. Di mana banyak pemain NBA yang tidak menujukkan gejala apapun namun ternyata dirinya sudah positif terjangkit viru corona.

Dan pemeriksaan menyeluruh tidak bisa dilakukan karena otoritas kesehatan hanya memperbolehkan mereka yang sakit yang dapat melakukan tes.

Beberapa bintang NBA telah dilaporkan positif terjangkit virus corona. Satu yang paling mengagetkan adalah kabar positif yang datang dari bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant.

New York sendiri adalah salah satu episentrum penyebaran virus Corona dengan lebih dari 30 ribu kasus yang telah membunuh setidaknya 672 orang. Termasuk 222 orang yang tewas hanya di hari Sabtu kemarin saja (28/3/2020).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%